Link Live Streaming BRI Liga 1: Persiraja vs PSM Makassar, H2H, Prediksi, Line Up, Malam Ini 20.30 WIB

- 13 Desember 2021, 19:15 WIB
Ilustrasi - Link live streaming BRI Liga 1 Indonesia Persiraja vs PSM Makassar, 13 Desember 2021, pukul 20.30 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming BRI Liga 1 Indonesia Persiraja vs PSM Makassar, 13 Desember 2021, pukul 20.30 WIB. /PIXABAY/chiraphat

BERITA DIY - Link live streaming BRI Liga 1 antara Persiraja vs PSM Makassar akan disiarkan langsung via Vidio dari Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin, 13 Desember 2021 malam ini pukul 20.30 WIB.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan ini, Anda perlu berlangganan Vidio dengan pilihan paket termurah sebesar Rp19 ribu hingga paling premium seharga Rp199 ribu.

Saat ini, Persiraja berada di urutan terbuncit klasemen sementara BRI Liga 1 hingga pekan ke-17 ini bergulir. Pertemuan mereka lawan PSM akan jadi pertemuan paling berat.

Baca Juga: Profil dan Biodata David da Silva, Striker Anyar Persib Bandung: Akankah Moncer di BRI Liga 1?

Persiraja, sebagai satu-satunya tim wakil Aceh benar-benar punya performa yang kacau di sepanjang BRI Liga 1 hingga hari ini.

Bagaimana tidak, dari total 16 pertemuan, pasukan Laskar Rencong hanya mampu mengoleksi 5 poin saja.

Perolehan poin tersebut jauh bertaut dengan poin yang dimiliki Persipura, tim yang berada di peringkat 17, yakni 13 poin.

Baca Juga: Resmi! Persib Bandung Rekrut David da Silva, Striker Brazil Eks Persebaya Untuk Arungi BRI Liga 1

Maka, jika Persiraja kembali kalah lawan PSM Makassar malam ini, maka bukan tidak mungkin anak-anak asuh Akhyar Ilyas akan kembali terdampar ke Liga 2.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x