M3 World Championship Hari Ini Selasa 14 Desember 2021: Jadwal, Link, hingga Tim Mana Saja yang Bermain

- 14 Desember 2021, 08:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal, link, hingga tim mana saja yang bermian di pertandingan M3 World Championship hari ini Selasa, 14 Desember 2021.
Ilustrasi - Jadwal, link, hingga tim mana saja yang bermian di pertandingan M3 World Championship hari ini Selasa, 14 Desember 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@realmobilelegendsid

BERITA DIY – Berikut ini jadwal, link, hingga tim mana saja yang bermian di pertandingan M3 World Championship hari ini Selasa, 14 Desember 2021.

Telah diketahui bahwa pertandingan kejuaraan M3 World Championship hari ini telah memasuki babak PlayOff dan hari ini Selasa, 14 Desember 2021 merupakan PlayOff hari ke empat.

Dari pertandingan kemarin sudah ada empat tim yang sudah tereleminasi. Tim tersebut antara lain SMG (Malaysia), GX (Timur Tengah), MVG (Amerika Selatan), dan RED (Brasil).

Baca Juga: Jadwal dan Link M3 Hari Ini Senin 13 Desember 2021: Ada ONIC ID Vs SMG, NAVI Vs GX, hingga RED vs SYS

Pertandingan hari ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik dan seru. Hari ini akan ada delapan tim yang akan bertanding.

Tim tersebut antara lain BLCK (Filipina), ONIC ID (Indonesia), BDL (Turki), KEYD (Brasil), RSG (Singapura), NAVI (CIS), TDK (Malaysia), dan SYS (Kamboja).

Delapan tim tersebut akan pertarung satu sama lain untuk memperebutkan tiket menuju babak selanjutnya.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal M3 Mobile Legends Senin, 13 Desember 2021: Laga Penentuan Nasib ONIC Esports

Pada pertandingan pertama nanti akan dibuka dengan pertandingan yang sangat menegangkan yaitu pertandingan antara VLCK melawan ONIC ID.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: MPL Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah