Jadwal dan Link M3 Hari Ini Senin 13 Desember 2021: Ada ONIC ID Vs SMG, NAVI Vs GX, hingga RED vs SYS

- 13 Desember 2021, 12:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming pertandingan M3 hari ini Senin, 13 Desember 2021, ada ONIC ID, SMG, NAVI, GX, REED, hingga SYS.
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming pertandingan M3 hari ini Senin, 13 Desember 2021, ada ONIC ID, SMG, NAVI, GX, REED, hingga SYS. /Tangkap layar Instagram.com/@realmobilelegendsid

BERITA DIY – Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan M3 hari ini Senin, 13 Desember 2021, ada ONIC ID melawan SMG, NAVI melawan GX, hingga REED melawan SYS.

Telah diketahui bahwa babak PlayOff untuk pertandingan kejuaraan M3 sedang dilaksanakan, pertandingan tersebut digelar di Singapura.

Kejuaraan M3 World Championship adalah turnamen paling bergengsi di Land of Dawn, yang mempertemukan 16 tim terbaik di dunia yang bakal saling mengalahkan demi meraih status sebagai tim terbaik MLBB di dunia.

Baca Juga: Kode Redeem ML Terbaru Kamis 9 Desember 2021: Buruan Serbu Skin Hero dan Diamond Mobile Legends Gratis

Hari ini ada beberapa tim yang akan pertanding satu sama lain untuk mengamankan tiket agar dapat melanjutkan ke babak selanjutnya.

Tim-tim yang akan bertanding hari ini ada ONIC ID (Indoneisa, SMG (Malaysia), KEYD (Brasil), GX (Timur Tengah), NAVI, MVG (Amerika Selatan), RED (Brasil), dan SYS (Kamboja).

Pada pertandingan pertama hari ini aka nada pertandinga Kage melawan Mantan Kage yaitu antara tim ONIC ID melawan SMG.

Baca Juga: Kode Redeem ML Hari Ini Rabu 8 Desember 2021: Klaim Hadiah dari Skin Trial, Permanen, hingga Fragment Gratis

Telah diketahui salah satu pemain dari tim SMG merupakan salah satu mantan pemain dari ONIC ID.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x