Link Live Streaming ONIC Esports dan RRQ Hoshi: Jadwal M3 Mobile Legends MLBB Hari Ini, 11 Desember 2021

- 11 Desember 2021, 11:16 WIB
link live streaming M3 Mobile Legends MLBB babak play off yang dimulai hari ini dengan upper bracket. Lantas, RRQ Hoshi dan ONIC ID kapan main?
link live streaming M3 Mobile Legends MLBB babak play off yang dimulai hari ini dengan upper bracket. Lantas, RRQ Hoshi dan ONIC ID kapan main? /Tangkap layar YouTube.com/@MPL Indonesia

BERITA DIY - Sejumlah netizen bertanya, kapan ONIC Esports (ONIC ID) dan RRQ Hoshi main? Simak jadwal M3 World Championship Mobile Legends MLBB play off hari ini, 11 Desember 2021.

Nantinya, di akhir artikel, akan ada link live streaming M3 Mobile Legends MLBB babak play off yang dimulai hari ini dengan upper bracket. Lantas, RRQ Hoshi dan ONIC ID kapan main?

Pada akhir penyisihan babak grup di M3 Mobile Legends MLBB diketahui RRQ Hoshi lolos ke play off dengan poin sempurna.

Baca Juga: Jadwal M3 Mobile Legends Hari Ini, 11 Desember 2021 Lengkap Link Live Streaming: RRQ Hoshi Main Jam Berapa?

Sementara, ONIC ID harus turun ke lower bracket usai dikalahkan Todak. Nantinya, Todak dari Malaysia akan berhadapan dengan RRQ Hoshi di upper bracket M3.

Jikia menang, RRQ Hoshi akan menuju semifinal M3. Dan akan melawan pemenang ONIC PH (Filipina) vs RSG SG (Singapura).

Jika menang kembali, RRQ Hoshi akan menunggu pemenang dari duel antara Blacklist International (Filipina) vs Blood Thirsty Kings (Amerika Utara) dan Bedel (Turki) vs EVOS SG (Singapura).

Baca Juga: Link Live Streaming Brentford vs Watford Liga Inggris Malam Ini 11 Desember 2021, Prediksi Line Up

Namun, jika RRQ Hoshi kalah dari Todak, Vynnn dan kolega akan turun ke lower bracket. Dan akan memulai rute panjang ke final M3 Mobile Legends.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x