LINK LIVE STREAMING Borneo FC vs Arema FC Malam Ini Jumat 10 Desember 2021 Pukul 20.30 WIB

- 10 Desember 2021, 20:00 WIB
Link live streaming gratis BRI Liga 1 Borneo FC vs Arema FC, Jumat, 10 Desember pukul 20.30 WIB.
Link live streaming gratis BRI Liga 1 Borneo FC vs Arema FC, Jumat, 10 Desember pukul 20.30 WIB. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Link live streaming BRI Liga 1 Borneo FC vs Arema FC, Jumat, 10 Desember pukul 20.30 WIB di Stadion Madya Magelang dan akan disiarkan secara live di Vidio dan gratis di Indosiar.

Arema FC harus terperosok ke peringkat ke-4 klasemen sementara usai Persebaya mampu menang atas Persib dengan skor buncit 3-0.

Padahal, koleksi poin antar kedua tim asal Jawa Timur itu sama-sama 30. Namun, selisih gol yang dimiliki Arema dan Persebaya berbeda.

Baca Juga: Borneo FC vs Arema FC Liga 1: Cek Jam Tayang di Jadwal Indosiar Hari Ini 10 Desember 2021

Karena itu, Arema sangat butuh memenangkan pertandingan malam nanti melawan Borneo FC agar mereka bisa merobohkan posisi Persib Bandung yang ada di urutan ke-2.

Pasalnya, Arema FC hanya terpaut 1 poin dari Persib Bandung. Untuk itu, perolehan 3 poin akan membuat Arema justru unggul atas Persib dan malah semakin menempel posisi Bhayangkara FC yang ada di puncak.

Sementara itu, Borneo FC saat ini juga tengah berjuang merebut posisi 5 besar. Mereka kini bertengger di peringkat ke-7 dengan perolehan 25 poin.

Baca Juga: Bali United vs Madura United BRI Liga 1: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming

Satu-satunya motivasi yang bisa dibawa oleh Pesut Etam kala menghadapi Singo Edan ialah rekor 5 pertemuan mereka dalam beberapa tahun ke belakang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah