Sedang Tayang! Link Live Streaming Persita vs PSIS Semarang BRI Liga 1 2021 di Vidio

- 7 Desember 2021, 18:05 WIB
Ilustrasi laga pertandingan Persita Tangerang vs PSIS Semarang dalam Liga 1 2021-2022 tayang di Vidio.
Ilustrasi laga pertandingan Persita Tangerang vs PSIS Semarang dalam Liga 1 2021-2022 tayang di Vidio. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Link live streaming Persita Tangerang vs PSIS Semarang dalam helatan Liga 1 2021-2022 akan berlangsung hari ini Selasa, 7 Desember 2021 dengan wkatu kickoff pukul 18.15 WIB di Vidio.

Pertandingan Persita vs PSIS akan dilangsungkan dengan waktu kickoff pukul 18.15 WIB tayang di situs streaming Vidio. Laga Persita vs PSIS akan berlangsung seru mengingat hasil pertandingan ini dapat menggeser papan klasemen Liga 1 2021.

Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertandingan Persita vs PSIS Semarang ini lewat siaran langsung atau live streaming Vidio. Link live streaming Vidio dapat diakses oleh penggemar Liga 1 2021 pada tautan yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Profil Irfan Bachdim yang Tak Muncul di Video Kebangkitan PSS Sleman: Biodata, Pasangan, dan Akun Sosmed

PSIS Semarang pada beberapa pertandingan terakhir mendapatkan capaian menurut hingga lengser ke tabel ketujuk klasemen Liga 1 2021-2022. Klub kenamaan Mahesa Jenar ini harus menerima hasil yang buruk pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Meski demikian, PSIS Semarang tidak hilang peluang untuk menyaingi pemuncak klasemen, Bhayangkara FC jika sukses dalam pertandingan-pertandingan mendatang.

PSIS Semarang memerlukan 12 angka untuk menyaingi penghuni puncak klasemen yang diduduki Bhayangkara FC. Kemenangan dari Persita Semarang ini tentu bisa menjadi kesempatan dan harapan untuk kembali menaikkan peringkat.

Baca Juga: Meski Tak Jadi Pemain Termahal, Lionel Messi Raih Predikat Pemain Terkaya Lampaui Ronaldo

Meski sementara ini, PSIS Semarang lebih unggul dari Persita Tangerang, tim Pendekar Cisadane juga tidak patut untuk diremehkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x