Link Live Streaming Borneo FC Vs Arema FC di Indosiar Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 10 Desember 2021

- 10 Desember 2021, 19:30 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Jumat, 10 Desember 2021, antara Borneo FC melawan Arema FC yang disiarkan di Indosiar.
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Jumat, 10 Desember 2021, antara Borneo FC melawan Arema FC yang disiarkan di Indosiar. /Tangkap Layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Jumat, 10 Desember 2021, antara Borneo FC melawan Arema FC yang disiarkan di Indosiar.

Hari ini ada pertandingan BRI Liga 1 yang akan mempertemukan antara Borneo FC melawan Arema FC yang disiarkan di Indosiar.

Pertandingan antara pasukan Pesut Etam melawan pasukan Singo Edan digelar di Stadion Madya Magelang, serta akan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Lazio vs Galatasaray Liga Eropa UEL Europa League Malam Ini, Bursa Taruhan Juara Grup

Pada pertandingan sebelumnya, Borneo FC berhasil menaklukan Persiraja di pertandingan yang digelar pada tanggal 5 Desember 2021.

Pada pertandingan tersebut pasukan Pesut Etam menang melawan pasukan Laskar Rotan dengan skor 2-0.

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, Arema FC berhasil menahan imbang saat bertemu dengan Bali United di pertandingan yang digelar pada tanggal 5 Desember 2021.

Baca Juga: Link Live Steaming Liga Europa UEL Lazio vs Galatasaray Malam Ini: Pertandingan Panas Perebutan Juara Grup E

Pada pertandingan tersebut, pasukan Singo Edan imabng melawan Bali United dengan skor 0-0.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x