Napoli vs Leicester City Liga Europa UEL: Jadwal TV SCTV, Prediksi, dan Link Live Streaming Vidio

- 9 Desember 2021, 23:00 WIB
Caglar Soyuncu, pemain Leicester City  (kanan) berduel dengan Ferran Torres di Liga Inggris. Jadwal TV, prediksi, dan link live streaming Napoli vs Leicester City di Liga Europa, Jumat 10 Desember 2021 pukul 00.45 WIB.
Caglar Soyuncu, pemain Leicester City (kanan) berduel dengan Ferran Torres di Liga Inggris. Jadwal TV, prediksi, dan link live streaming Napoli vs Leicester City di Liga Europa, Jumat 10 Desember 2021 pukul 00.45 WIB. /REUTERS/Peter Cziborra/REUTERS

BERITA DIY - Simak jadwal TV, prediksi, dan link live streaming Napoli vs Leicester City di Liga Europa/Europa League, Jumat 10 Desember 2021 pukul 00.45 WIB.

Pertandingan penentuan Napoli vs Leicester City akan berlangsung di Stadion San Paolo, Naples, Italia dan akan disiarkan live di SCTV dan Vidio.

Napoli saat ini dalam tekanan untuk bisa melaju ke babak 32 besar Europa League sebab mereka masih tertahan di posisi tiga klasemen dengan 7 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo vs Persiraja BRI Liga 1 Hari Ini, Kamis, 9 Desember 2021 di Vidio

Kekalahan akan membuat Dries mertens dan kolega tersingkir, namun hasil imbang masih membuka harapan mereka dengan catatan, Spartak Moskow kalah dari Legia Warsawa di laga lain.

Sementara itu, Leicester City meski berada di posisi puncak klasemen grup C, dapat langsung tersingkir jika kalah dari Napoli malam ini.

Delapan poin yang dikumpulkan belum menjamin The Foxes lolos, sebab Spartak Moskow dan Napoli di posisi dua dan tiga mengumpulkan 7 poin. Bahkan Legia Warsawa di posisi juur kunci dengan 6 poin bisa langsung naik ke posisi puncak jika mampu kalahkan Spartak Moskow.

Baca Juga: Link Nonton Indonesia vs Kamboja AFF Cup 2021 Live RCTI Gratis, Prediksi Shin Tae Yong Paksa Pressing Tinggi!

Kalah dari Napoli, dan Spartak Moskow menang atas Legia Warsawa, maka anak asuh Brendan Rodgers dipastikan tersingkir dari Europa League.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x