Jam Siaran Langsung MU Vs Young Boys Malam Ini, Tidak Tayang di SCTV: Klik Link Streaming Ini

- 8 Desember 2021, 22:00 WIB
Ilustras: Link streaming dan jam siaran langsung MU vs Young Boys malam ini.
Ilustras: Link streaming dan jam siaran langsung MU vs Young Boys malam ini. /PIXABAY/KelvinStuttard

BERITA DIY – Pertandingan antara Manchester United (MU) vs Young Boys akan tayang di siaran langsung malam ini, atau Kamis, 9 Desember 2021 dini hari nanti.

Namun, perlu diingat bahwa laga UCL MU vs Young Boys ini tidak tayang di TV SCTV. Bagi pemirsa yang ingin melihat duel sengit ini dapat menyaksikan melalui link live streaming atau nonton langsung dari aplikasi Vidio.

Laga dari Grup F ini akan tayang mulai jam 03:00 WIB dini hari nanti, Kamis, 9 Desember 2021.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions UCL Malam Ini: Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen dan MU vs Young Boys

Baca Juga: Link Streaming MU vs Crystal Palace Premier League: Debut Ralf Rangnick, Pengganti Ole yang Berjuluk Profesor

Disiarkan langsung dari stadion Old Trafford, laga MU vs Young Boys bisa dibilang pertandingan balas dendam mengingat MU sempat kalah 1- 2 di Swiss saat matchday 1 beberapa waktu lalu.

Meski sempat unggul dengan tendangan dari Cristiano Ronaldo di menit 13, namun Young Boys membalas lebih badas pada menit ke 66 lewat Nicolas Moumi dan 90+5 dari tendangan Jordan Siebatcheu.

Kala itu, Manchester United masih di bawah pelatihan Ole Gunnar Solskjaer dan pertandingan malam ini adalah laga kedua setelah pelatih Rangnick masuk.

Baca Juga: Jadwal M3 Mobile Legends Hari Ini 8 Desember 2021, Klasemen dan Link Live Streaming di YouTube

Sebelumnya, pada pertandingan pertama bersama Ralf Rangnick, MU sudah berhasil mengantongi kemenangan dari Crystal Palace di Premier League dari gol Fred waktu itu.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x