Link Live Streaming Persikabo vs Persiraja BRI Liga 1 Hari Ini, Kamis, 9 Desember 2021 di Vidio

- 9 Desember 2021, 14:00 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1, Persikabo vs Persiraja hari ini Kamis, 9 Desember 2021 di Vidio.
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1, Persikabo vs Persiraja hari ini Kamis, 9 Desember 2021 di Vidio. /Tangkap Layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Link live streaming BRI Liga 1, Persikabo vs Persiraja hari ini Kamis, 9 Desember 2021 di Vidio.

Pertandingan Persikabo vs Persiraja akan diselenggarakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY mulai pukul 15.15 WIB. Adapun link live streaming pertandingan ada di akhir artikel.

 

Persikabo dan Persiraja masih berkutat di papan bawah klasemen BRI Liga 1. Persikabo di posisi 14 dengan 15 poin, sementara Persiraja di posisi paling buncit dengan baru kantongi lima poin.

Baca Juga: TIRA-Persikabo vs Persiraja BRI Liga 1 Link Live Streaming Hari Ini Kamis 9 Desember 2021 Disiarkan di Vidio

Pada pertandingan sebelumnya, Persikabo harus akui keunggulan Persija Jakarta 1-0. Gol kemenangan Persija kala itu dicetak oleh Rohit Chand.

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, Persiraja juga harus menerima kekalahan saat bertemu dengan Borneo FC di pertandingan yang digelar pada tanggal 5 Desember 2021 dengan skor 2-0.

Kesulitan menemukan performa terbaik dan masih berkutat di papan bawah, membuat kedua tim resmi berpisah dengan pelatih kepala di tengah musim.

Baca Juga: Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Kamboja di AFF Cup 2021, Daftar Skuad, dan Link Live Streaming TV Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x