Jadwal Bola Liga Inggris di SCTV dan Liga Spanyol Hari Ini, Kapan MU dan Chelsea Main?

- 10 Desember 2021, 18:21 WIB
Ilustrasi - Jadwal bola Liga Inggris di SCTV dan Liga Spanyol hari ini, kapan Manchester United dan Chelsea main.
Ilustrasi - Jadwal bola Liga Inggris di SCTV dan Liga Spanyol hari ini, kapan Manchester United dan Chelsea main. /Pixabay/KelvinStuttard

BERITA DIY - Berikut jadwal bola Liga Inggris di SCTV dan Liga Spanyol hari ini, kapan Manchester United dan Chelsea main?

Jadwal bola Liga Inggris dan Liga Spanyol sudah bisa dilihat mulai hari ini, Manchester United dan Chelsea akan live di SCTV.

Pertandingan yang ditunggu-tunggu pekan ini akan dijadwalkan live di SCTV mulai Sabtu, 11 Desember hingga Minggu, 12 Desember 2021.

Baca Juga: Everton vs Arsenal Liga Inggris: Link Live Streaming, Jadwal, dan Prediksi EPL 

Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ini akan dibuka hari Sabtu dengan pertandingan Brentford vs Watford, dan dilanjut Manchester City vs Wolves.

Dimalam harinya akan disuguhkan dengan pertandingan Chelsea vs Ledds yang akan di tayangkan live di SCTV.

Sementara di hari selanjutnya, Liga Inggris akan dibuka dengan pertandingan antara Norwich vs Manchester United yang akan di tayangkan live di SCTV juga.

Baca Juga: Link Live Streaming Getafe Vs Athletic Bilbao Pertandingan Liga Spanyol La Liga Malam Ini Tayang di TV Online

Sementara Liga Spanyol akan dimulai pada Sabtu dengan dibuka ole pertandingan Mallorca vs Celta Vigo, dan akan disiarkan melalui beIN Sport.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x