Kode Redeem ML Hari Ini Rabu 8 Desember 2021: Klaim Hadiah dari Skin Trial, Permanen, hingga Fragment Gratis

- 8 Desember 2021, 16:09 WIB
Ilustrasi - Daftar kode redeem Mobile Legends (ML) hari ini Rabu, 8 Desember 2021, klaim hadiah dari skin trial, permanen, hingga fragment secara gratis.
Ilustrasi - Daftar kode redeem Mobile Legends (ML) hari ini Rabu, 8 Desember 2021, klaim hadiah dari skin trial, permanen, hingga fragment secara gratis. /Tangkapan layar: Instagram.com/@mobilelegendsgame

BERITA DIY – Berikut ini daftar kode redeem Mobile Legends (ML) hari ini Rabu, 8 Desember 2021, klaim hadiah dari skin trial, permanen, hingga fragment secara gratis.

Game Mobile Legends: Bang Bang atau Mobile Legend (ML) merupakan sebuah permainan peranti bergerak berjenis MOBA yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, anak usaha dari ByteDance.

Dalam alur permainan game satu ini, kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.

Baca Juga: Kode Redeem FF Emote Raja, Cobra, Push Up dan SG Rapper Underworld Free Fire yang Belum Digunakan Hari Ini

Game satu ini banyak digemari dari semua kalangan seperti anak-anak, remaja , hingga orang dewasa. Ada banyak turnamen atau perlombaan yang melombakan game satu ini, salah satunya di Indonesia ada turnamen MPL (Mobile Legends Professional League).

Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri.

Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

Baca Juga: Kode Redeem FF SG Ungu, M4A1 Vandal, SCAR Cupid dan MP5 Blood Red Bisa Digunakan Hari Ini, 8 Desember 2021

Pada hari ini Rabu, 8 Desember 2021, ada beberapa kode redeem yang diberikan oleh pihak Mobile Legends kepada semua pemainnya untuk ditukarkan agar mendapat hadiah yang menarik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x