Kode Redeem FF 8 Desember 2021 Berhadiah M60 Gold Coated hingga 500 Diamond

- 8 Desember 2021, 05:30 WIB
Baru 1 menit keluar, klaim Kode Redeem FF 8 Desember 2021 berhadiah item spesial.
Baru 1 menit keluar, klaim Kode Redeem FF 8 Desember 2021 berhadiah item spesial. /Facebook.com/@FreefireID

BERITA DIY - Kode Redeem FF Free Fire 8 Desember 2021 dari Garena dan belum digunakan akan memberikan kamu hadiah dan item menarik.

Hadiah dan item yang berpeluang kamu dapat dari Kode Redeem FF, yakni M60 Gold Coated, Cupid Scar, Karakter Kelly, Leather Pants, hingga 500 diamond ff.

Hadiah-hadiah tersebut dapat kamu terima jika kamu melakukan klaim di situs khusus penukaran Kode Redeem FF, reward.ff.garena.com/id yang dibuat oleh Garena.

Baca Juga: Kode Redeem FF Permanen Selasa 7 Desember 2021: Klaim Emote Booyah, FFWC Throne, SCAR Cupid, Megalodhon

Garena merupakan developer resmi Game Free Fire. Karena itu, Kode Redeem FF yang dibagikan bukanlah Kode Redeem FF abal-abal atau palsu.

Jika Kode Redeem FF berhadiah M60 Gold Coated, Cupid Scar, Karakter Kelly, Leather Pants, 500 diamond ff berhasil diklaim, maka Garena akan mengirimkan hadiahnya langsung ke inbox Game.

Karena itu, buruan klaim Kode Redeem FF agar kamu tidak kecolongan oleh player lain sehingga Kode Redeem FF tersebut hangus dan tidak bisa ditukar lagi.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire 6 Desember 2021, Yuk Buruan Klaim SCAR Megalodon, SG Emas, Flaming Dragon

Pasalnya, Kode Redeem FF hanya bisa digunakan oleh satu pemain saja. Kamu tidak bisa mengklaim Kode Redeem FF bekas orang lain.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x