Kode Redeem FF Emote FFWC Throne, Booyah, SG Ungu, MP40 dan Dimaond Masih Aktif Hari Ini, 30 November 2021

- 30 November 2021, 09:59 WIB
Kode Redeem FF Emote FFWC Throne, Booyah, SG ungu, MP40 dan Diamond masih bisa digunakan hari ini, Selasa, 30 November 2021.
Kode Redeem FF Emote FFWC Throne, Booyah, SG ungu, MP40 dan Diamond masih bisa digunakan hari ini, Selasa, 30 November 2021. /Tangkap layar: ff.garena.com

BERITA DIY – Berikut daftar Kode Redeem FF berhadiah Emote FFWC Throne, Booyah, SG Ungu, MP40 dan Diamond gratis yang masih bisa diklaim hari ini, Selasa, 30 November 2021.

Melalui klaim Kode Redeem FF, pemain game Free Fire (survivors) bisa mendapatkan beragam hadiah gratis seperti Emote FFWC Throne, Emote Booyah, skin senjata SG Ungu, skin senjata MP40 dan Diamond.

Kode Redeem FF sendiri merupakan kode yang tersusun dari 12 karakter huruf kapital dan angka, kode ini dibagikan secara resmi oleh Garena selaku developer game Free Fire. Sehingga pemakaiannya kode redeem dipastikan aman dan tidak akan membuat akun terkena banned.

Baca Juga: Klaim Gift Free Fire di Situs Kode Redeem FF 9M Emote Push Up Terbaru, Selasa, 30 November 2021

Penukaran Kode Redeem FF hanya bisa dilakukan melalui situs resmi yang disediakan oleh Garena, situs tersebut adalah reward.ff.garena.com. Situs ini dapat diakses melalui browser atau lagsung didalam game Free Fire.

Pemain game Free Fire cukup login ke situs reward.ff.garena.com memakai akun Facebook, Google atau VIK yang telah disambungkan dengan game.

Setelah itu survivors cukup mengetikkan Kode Redeem FF di kolom yang tersedia dan klik confirm untuk bisa mendapatkan hadiah gratis yang tersedia.

Baca Juga: Kode Redeem FF FFAC Token, Senjata MGL140 M1887, Bundle Alok, Elite Pass Free Fire Hari Ini Selasa 30 November

Cara Klaim Kode Redeem FF

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x