Fearless Roadshow 2023 di Jogja Jawab Alasan POCO X5 Pro 5G dan F5 Jadi HP Favorit Anak Muda Inovatif

- 22 September 2023, 18:10 WIB
Dalam POCO Fearless Roadshow 2023 di Jogja kali ini, Abee Hakiim selaku Product PR Manager POCO Indonesia memperkenalkan kembali POCO X5 Pro 5G dan POCO F5.
Dalam POCO Fearless Roadshow 2023 di Jogja kali ini, Abee Hakiim selaku Product PR Manager POCO Indonesia memperkenalkan kembali POCO X5 Pro 5G dan POCO F5. /BERITA DIY/Rafif Alkhusni

BERITA DIY - POCO Indonesia menggelar POCO Fearless Roadshow 2023 Jogja pada hari Jumat 22 September 2023 di Hosel Bistro & Driving Range Yogyakarta pada pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Dalam POCO Fearless Roadshow 2023 di Jogja kali ini, Abee Hakiim selaku Product PR Manager POCO Indonesia memperkenalkan kembali POCO X5 Pro 5G dan POCO F5 lengkap spesifikasi dan harganya.

Tak hanya itu, Abee juga memperkenalkan sejumlah produk hasil kolaborasi kreatif POCO bersama anak-anak muda Indonesia dalam misi perusahaan mendorong anak muda untuk lebih berinovatif meraih potensi maksimalnya, dengan tagline 'Fearless'.

Abee menyatakan POCO ikut mendorong anak muda Indonesia semakin 'Fearless' artinya tanpa takut meraih cita-cita yang diimpikan.

Baca Juga: Promo Harga POCO X5 Pro 5G di Indonesia Rilis 3 Jutaan Hanya untuk Gaming? Cek Spesifikasi Kamera HP Xiaomi

Apa saja kolaborasi POCO dengan anak muda?

Dalam acara Fearless Roadshow 2023 di Jogja, Abee menjelaskan jika POCO Indonesia menghimpun berbagai kolaborasi dengan berbagai komunitas.

Hasilnya, POCO berkolaborasi dengan beberapa brand, personal, maupun komunitas dari skena fashion, esports gaming, otomotif, sampai extreme sport dengan mengusung semangat Fearless.

Seserius apa POCO berkolaborasi dengan komunitas bisa dibuktikan dengan adanya tim esports Free Fire POCOStar yang kini bertanding di Free Fire Master League (FFML) 2023 Season 8.

"POCO serius dalam menjalankan aksi-aksi kolaboratif bersama anak muda dari skena apapun dengan metode trendsetting lifestyle technology brand," ucap Abee.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x