Spesifikasi POCO X5 Pro 5G, Cek Harga Terbaru Varian RAM 6 dan 8GB Versi Indonesia di Sini

- 21 September 2023, 13:50 WIB
Spesifikasi dan harga varian ram 6 dan 8 di Indonesia lengkap dengan pembanding HP rilisan terbaru 2023.
Spesifikasi dan harga varian ram 6 dan 8 di Indonesia lengkap dengan pembanding HP rilisan terbaru 2023. /Tangkap layar xiaomiui.net

BERITA DIY - Sebagaimana diketahui, POCO sebelumnya berada di bawah naungan Xiaomi sebagai salah satu sub-brand-nya. Kendati kini POCO sudah dianggap sebagai brand independen.

Mulai 2018, Xiaomi mengeluarkan produk smartphone pertama di seri POCO yang berorientasi ke performa, yakni Pocophone F1. Berbeda dengan seri Xiaomi lainnya, HP POCO fokus pada user experience dan kebutuhan dasar ponsel.

Pun kini HP POCO yang berjalan dengan independen sejak 2020 mampu meluncurkan HP terbarunya hingga saat ini. POCO X5 Pro 5G resmi dihadirkan di Indonesia sejak Selasa, 27 Juni 2023.

Tidak hanya POCO X5 Pro 5G saja, varian atas-nya juga babarengan diperkenalkan yaitu POCO F5 yang dibekali dengan spesifikasi yang lebih tinggi, terutama pada bagian chipset.

Baca Juga: Promo Harga POCO X5 Pro 5G di Indonesia Rilis 3 Jutaan Hanya untuk Gaming? Cek Spesifikasi Kamera HP Xiaomi

Sementara, POCO X5 Pro 5G merupakan "saudara" POCO X5 5G yang rilis di Indonesia sejak Februari lalu. Jadi, lini seri Poco X5 di Indonesia kini tersedia dalam dua model, meliputi POCO X5 5G "reguler" dan POCO X5 Pro 5G.

POCO X5 Pro 5G sendiri menjadi smartphone pertama di seri POCO X yang dilengkapi dengan kamera beresolusi 108 MP. Aspek ini turut menjadi pembeda pada seri sebelumnya, karena resolusi kamera utama POCO X5 hanya 48 MP.

Selain kamera, POCO X5 Pro 5G juga dibekali spesifikasi menarik lainnya, antara lain refresh rate layar 120 Hz hingga fast charging 67 watt. Berikut rincian spesifikasi dan harga Poco X5 Pro 5G di Indonesia.

Spesifikasi POCO X5 Pro 5G di Indonesia

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x