Promo Harga POCO X5 Pro 5G di Indonesia Rilis 3 Jutaan Hanya untuk Gaming? Cek Spesifikasi Kamera HP Xiaomi

- 27 Juni 2023, 16:24 WIB
Info promo harga POCO X5 Pro 5G di Indonesia rilis 3 jutaan hanya untuk gaming? Cek dulu spesifikasi kamera HP Xiaomi yang hanya dijual online.
Info promo harga POCO X5 Pro 5G di Indonesia rilis 3 jutaan hanya untuk gaming? Cek dulu spesifikasi kamera HP Xiaomi yang hanya dijual online. /Tangkap layar YouTube.com/@ Pricebook

BERITA DIY - Ketahui promo harga POCO X5 Pro 5G di Indonesia rilis 3 jutaan hanya untuk gaming? Cek dulu spesifikasi kamera HP Xiaomi ini.

Lewat sudah masa X2 Pro, X3 dan bahkan M4 Pro. Kini anak perusahaan Xiaomi ini sudah meluncurkan HP terbaru Juni 2023 yakni POCO X5 Pro 5G dan POCO F5.

POCO X5 Pro 5G dan F5 diproyeksikan sebagai HP gaming serta perangkat untuk membuat konten media sosial. Ada dua spesifikasi perangkat yang membuat smartphone ini diklaim pada dua unsur penarik konsumen tersebut.

 

Sebagai informasi, penjualan POCO X5 Pro 5G dan F5 kini masih dijual secara online di seluruh e-commerce ternama di Indonesia. Pastikan hanya beli di official account POCO Indonesia.

Baca Juga: Prediksi Harga POCO F5 Rilis di Indonesia Tgl 27 Juni 2023, Spesifikasi HP POCO X5 Pro 8 GB

Cek spesifikasi POCO X5 Pro 5G

Kenapa POCO X5 Pro 5G disebut sebagai HP gaming? Pasalnya, smartphone terbaru Juni 2023 ini dibekali Snapdragon 778G. Merupakan chipset kelas menengah atas.

Chipset Snapdragon 778G di HP POCO X5 Pro 5G ini memiliki GPU Qualcomm Adreno 542L dengan proses manufaktur 6nm dari TSMC. Prosesor ini mampu memberikan proses gambar lebih cepat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x