Prediksi Skor dan Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini AS Roma vs Spezia: Thiago Motta Tantang Mourinho

- 13 Desember 2021, 23:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal, prediksi, head to head dan link live streaming Liga Italia malam ini AS Roma vs Spezia.
Ilustrasi - Jadwal, prediksi, head to head dan link live streaming Liga Italia malam ini AS Roma vs Spezia. /PIXABAY/AnnRos

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal, prediksi, head to head dan link live streaming Liga Italia Serie A malam ini antara AS Roma vs Spezia.

AS Roma akan melakoni laga lanjutan Liga Italia pekan ke-17 melawan Spezia malam ini atau pada Selasa, 14 Desember 2021 WIB.

Laga antara AS Roma vs Spezia akan digelar di Olimpco Stadium Roma pada pukul 02.45 WIB malam nanti atau Selasa dini hari dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal dan Link M3 Hari Ini Senin 13 Desember 2021: Ada ONIC ID Vs SMG, NAVI Vs GX, hingga RED vs SYS

Pertandingan Liga Italia yang mempertemukan AS Roma vs Spezia dipastikan berjalan menarik, bukan karena rivalitas kedua tim, tapi karena akan menjadi pertemuan bersejarah pelatih kedua kesebalasan.

Saat ini AS Roma dilatih oleh coach yang memiliki julukan The Special One, Jose Mourinho. Sementara Spezia dilatih oleh Thiago Motta yang merupakan mantan anak didik Mourinho ketika berada di Inter Milan.

Tentunya laga antara AS Roma vs Spezia malam ini akan menjadi adu strategi dan taktik antara mantan guru dan murid tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal M3 Mobile Legends Senin, 13 Desember 2021: Laga Penentuan Nasib ONIC Esports

Terlepas dari hal itu, AS Roma memang jauh lebih dijagokan untuk menang ketimbang Spezia. Hal ini tidak terlepas dari performa kedua tim.

Meskipun masih berkutat di papan tengah klasemen sementara Liga Italia, statistik pertandingan AS Roma jauh lebih baik ketimbang Spezia.

Spezia sendiri di bawah asuhan Thiago Motta masih belum menunjukkan performa terbaiknya dan masih berkubang di zona degradasi.

Baca Juga: Profil dan Biodata David da Silva, Striker Anyar Persib Bandung: Akankah Moncer di BRI Liga 1?

AS Roma dalam laga terakhirnya mampu menang dengan dramatis atas CSKA Sofia dalam laga UEFA Conference League. Anak asuh Jorge Mourinho mampu menang 3-2.

Sementara Spezia dalam laga terakhirnya hanya mampu bermain seri 2-2 ketika bertemu dengan Sassuolo di Liga Italia pekan ke-16 lalu.

Di atas kertas AS Roma dipediksi mampu menang atas Spezia namun dengan skor tipis saja yakni 1-0 atau 2-1.

Baca Juga: Jadwal dan Live Streaming BWF World Championship Hari Ini, 13 Desember 2021: Atlet Indonesia Main Jam Berapa?

Prediksi Skor AS Roma vs Spezia

AS Roma 1-0 Spezia

AS Roma 2-1 Spezia

Prakiraan Susunan Pemain

AS Roma (4-2-3-1) : Rui Patricio, Karsdrop, Smalling, Ibanez, Vina, Cristiante, Veretout, Carles Perez, Mkhitaryan, Shomurdov, Abraham

Spezia (4-3-3) : Provedel, Amian, Erlic, Nikolau, Bastoni, Kovalenko, Sala, Maggiore, Verde, Nzola, Gyasi

Baca Juga: RRQ Hoshi ke Semifinal Upper Bracket, Ini Jadwal M3 Mobile Legends MLBB Ada ONIC Esports vs SMG Hari Ini Live

Head to Head

24 Mei 2021 Spezia 2-2 AS Roma

23 Januari 2021 AS Roma 4-1 Spezia

20 Januari 2021 AS Roma 0-3 Spezia

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x