Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF Rabu 15 Desember 2021 Lengkap Link Live Streaming RCTI dan Vidio

- 14 Desember 2021, 17:54 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF Rabu 15 Desember 2021 di RCTI dan Vidio.
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF Rabu 15 Desember 2021 di RCTI dan Vidio. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan link live streaming pertandingan Indonesia vs Vietnam di babak penyisihan Grup B Piala AFF.

Timnnas Indonesia akan melakoni laga lanjutan babak penyisihan Grup B Piala AFF melawan Vietnam, Rabu 15 Desember 2021 besok.

Laga Indonesia vs Vietnam akan digelar di Bishan Stadium Singapura dan dijadwalkan tayang di stasiun TV RCTI pukul 19.30 WIB atau dapat disakiskan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Premier League Liga Inggris di Link SCTV Hari Ini, 15 Desember 2021: Laga MU Ditunda

Pertandingan melawan Vietnam menjadi ujian yang sesungguhnya bagi Indonesia di ajang Piala AFF mengingat tim ini sangat kuat dan merupakan salah satu kandidat kuat juara.

Vietnam berhasil mengemas dua kemenangan di laga penyisihan Grup B Piala AFF, mereka menang 2-0 atas Malaysia dan 3-0 atas Laos.

Hasil ini membuat Vietnam untuk sementara berada di peringkat dua Grup B Piala AFF di bawah Indonesia karena terpaut selisih gol.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020 dan Jam Tayang Siaran Langsung TV RCTI

Adapun dalam dua laga sebelumnya, Indonesia pun berhasil mencatatkan kemenangan yakni memukul Kamboja dengan skor 4-2 dan menang atas Laos dengan skor 5-1.

Kemenangan Indonesia atas Kamboja dan Laos setidaknya menjadi modal penting untuk melawan Vietnam malam besok, meskipun kedua tim itu memang berada di bawah kualitas Timnas.

Sementara Vietnam bisa dikatakan memiliki kekuatan dan performa yang ada di atas Indonesia, mengingat Timnas selalu kesulitan ketika melawan Vietnam.

Baca Juga: Prediksi Madura United vs Borneo FC di BRI Liga 1 Hari Ini, Selasa, 14 Desember 2021 Live Indosiar

Hal ini terbukti dari hasil lima pertandingan terakhir, dimana Indonesia hanya mampu meraih satu kali kemenagan, satu kali imbang dan tiga pertandingan lain selalu kalah dari Vietnam.

Laga terakhir yang mempertemukan Indonesia dan Vietnam adalah di kualifikasi Piala Dunia bulan Juni lalu dimana Timnas harus kalah dengan skor telak 4-0.

Selain rivalitas kedua tim yang panas, duel Indonesia vs Vietnam juga akan menjadi duel dua pelatih asal Korea Selatan yakmi Shin Tae Yong dan Park Hang Seo.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF 2020: Indonesia Lawan Vietnam dan Link Live Streaming 15 Desember 2021 TV Mana?

Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam

Laga Indonesia vs Vietnam di ajang Piala AFF akan digelar pada Rabu, 15 Desember 2021 pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini dijadwalkan tayang di RCTI dan dapat disaksikan pula melalui link live streaming berikut ini:

LINK INDONESIA VS VIETNAM - Vidio

LINK INDONESIA VS VIETNAM - RCTI Plus

Demikian informasi jadwal dan link live streaming Indonesia vs Vietnam di ajang Piala AFF Rabu, 15 Desember 2021.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x