Link Live Streaming Persis Solo vs Sriwijaya FC, Babak 8 Besar Liga 2 Malam Ini 18 Desember 2021 di Indosiar

- 19 Desember 2021, 17:03 WIB
Ilustrasi jadwal dan link live streaming Persis Solo vs Sriwijaya FC, babak 8 besar Liga 2 malam ini Minggu 19 Desember 2021.
Ilustrasi jadwal dan link live streaming Persis Solo vs Sriwijaya FC, babak 8 besar Liga 2 malam ini Minggu 19 Desember 2021. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Berikut informasi prediksi, jadwal dan link live streaming Persis Solo vs Sriwijaya FC di lanjutan babak di

Persis Solo akan melakoni laga lanjutan babak 8 besar Liga 2 melawan Sriwijaya FC malam ini, Minggu 19 Desember 2021 pukul 20.45 WIB.

Laga Persis Solo vs Sriwijaya FC dijadwalkan bergulir di Stadion Pakansari, Bogor dan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar.

Baca Juga: RESMI! Dejan Antonic Dipecat PSS Sleman di Paruh Musim Liga 1, Ini Pesan untuk BCS dan Slemania

Partai ini akan menjadi laga hidup mati bagi Persis Solo, pasalnya tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini telah menelan kekalahan di laga perdana.

Sebelumnya Persis Solo menelan kekalahan melawan klub milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon United dengan skor tipis 4-3.

Hasil buruk itu membuat langkah Persis Solo untuk bisa menembus semifinal makin berat. Laskar Sambernyawa wajib menang jika ingin lolos ke babak semifinal.

Baca Juga: Prediksi Roaster dan Link Final M3 World Championship Mobile Legends MLBB Hari Ini: Dendam ONIC PH vs BLCK

Disisi lain Sriwijaya FC kini berada di posisi dua klasemen Grup X setelah pada laga sebelumnya menang atas Persiba Balikpapan 2-1.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah