Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Malaysia di RCTI dan Link Live Streaming Piala AFF 2021 Malam Ini

- 19 Desember 2021, 13:45 WIB
Jadwal siaran langsung timnas Indonesia vs Malaysia di RCTI serta link live streaming Piala AFF 2021 malam ini, Minggu, 19 Desember 2021.
Jadwal siaran langsung timnas Indonesia vs Malaysia di RCTI serta link live streaming Piala AFF 2021 malam ini, Minggu, 19 Desember 2021. /Instagram @pssi

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung timnas Indonesia vs Malaysia di RCTI serta link live streaming Piala AFF 2021 malam ini tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, timnas Indonesia akan menjalani pertandingan terakhir di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2021 malam ini, Minggu, 19 Desember 2021 pukul 19:30 WIB.

Pertandingan ini akan diselenggarakan di National Stadium of Singapore, Kallang, Singapura yang memiliki kapasitas 82 ribu penonton.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2021, Link Live Streaming RCTI, dan Klasemen Grup B

Jika menang di laga malam ini, timnas Indonesia akan melaju ke babak semifinal. Indonesia hanya butuh bermain imbang atau menang di laga malam ini.

Saat ini Indonesia memuncaki klasemen sementara Grup B dengan tujuh poin. Sedangkan Malaysia di urutan ke-3 dengan 6 poin.

Sebagai informasi, bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, dipastikan akan membela Skuad Garuda di laga penentun nanti malam.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Malaysia: Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri Bisa Ikut Piala AFF 2021 atau Tidak?

Ia sudah selesai menjalani masa karantina setelah sebelumnya terbang dari London ke Singapura dengan penumpang yang terinfeksi corona varin Omicron.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x