Profil Elkan Baggott yang Absen di Laga Indonesia vs Vietnam di Piala AFF LENGKAP Akun IG hingga Keturunan

- 15 Desember 2021, 16:44 WIB
Profil dan biodata Elkan Baggott, pemain timnas yang absen di laga Indonesia vs Vietnam di Piala AFF malam ini: akun IG, umur, keturunan.
Profil dan biodata Elkan Baggott, pemain timnas yang absen di laga Indonesia vs Vietnam di Piala AFF malam ini: akun IG, umur, keturunan. /Instagram/@elkanbaggott

BERIITA DIY - Simak profil dan biodata Elkan Baggott, pemain timnas yang resmi absen di laga Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2021 malam ini, lengkap dengan akun instagram, umur, hingga keturunan.

Elkan Baggott merupakan salah satu pemain timnas yang digadang-gadang mampu memperkuat Skuad Garuda di laga penting antara Indonesia vs Vietnam malam ini, Rabu, 15 Desember 2021.

Sayangnya, Elkan Baggott secara resmi dinyatakan tidak bisa bermain membela Indonesia berdasarkan keputusan pemerintah Singapura.

Baca Juga: Link Live Streaming AFF GRATIS, Kamboja vs Laos, Sore Ini, 16.30 WIB Siaran Langsung di Vidio

Sebagaimana diketahui, Piala AFF 2021 diselenggarakan di Singapura hingga 1 Januari 2021 mendatang.

Elkan Baggott harus menjalani karantina karena pada saat terbang dari London, Inggris ke Singapura, ada salah satu penumpang di pesawatnya yang positif covid-19 varian Omicron.

Oleh karena itu, Elkan Baggott harus menjalani karantina hingga 18 Desember 2021 sesuai peraturan yang ditetapkan pemerintah Singapura.

Baca Juga: Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF: Elkan Absen, Egy Maulana Diharap Segera Merapat

"Kami harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah Singapura bahwa Elkan karantina hingga 18 Desember," kata Sekjen PSSI Yunus Nusi dilansir Berita DIY dari laman resmi pssi.org.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x