Jadwal Indonesia vs Malaysia: Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri Bisa Ikut Piala AFF 2021 atau Tidak?

- 18 Desember 2021, 12:20 WIB
Jadwal Indonesia vs Malaysia: Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikry Bisa Ikut timnas main di Piala AFF 2021 atau tidak?
Jadwal Indonesia vs Malaysia: Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikry Bisa Ikut timnas main di Piala AFF 2021 atau tidak? /instagram.com/@affsuzukicup

BERITA DIY - Jadwal Indonesia vs Malaysia dan prediksi kehadiran Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri untuk memperkuat timnas di Piala AFF 2021 tersedia di sini.

Tim nasional atau timnas sepakbola Indonesia akan menghadapi Malaysia di pertandingan pamungkas penyisihan Grup B Piala AFF 2021 agar bisa melaju ke semifinal.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia akan diselenggarakan di National Stadium, Kalang, Singapura pada besok, Minggu, 19 Desember 2021 pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2021, Link Live Streaming RCTI, dan Klasemen Grup B

Saat ini ada dua pemain timnas yang nasibnya belum bisa diputuskan apakah bisa ikut berlaga melawan Malaysia atau tidak.

Mereka adalah Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri. Elkan Baggott masih menjalani karantina di Singapura karena ada salah seorang penumpang di pesawat yang ia tumpangi dari London terinfeksi virus corona varian Omicron.

Sedangkan Egy Maulana Vikri hingga Jumat, 17 Desember 2021 kemarin belum bisa ikut latihan karena belum tiba di Singapura, tempat di mana Piala AFF 2021 ini digelar.

Baca Juga: Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF: Elkan Baggott Diizinkan Main, Egy Maulana Merapat?

Hari ini atau besok pelatih Shin Tae-yong diprediksi akan menentukan susunan pemain yang akan dimainkan untuk membela Skuad Garuda.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x