Sedang Tayang! Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020: Susunan Pemain Elkan Baggot Absen

- 15 Desember 2021, 19:28 WIB
Nonton link live streaming timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020 siaran langsung RCTI. Daftar susunan pemain Elkan Baggot absen, ini pilihan Shin Tae Yong.
Nonton link live streaming timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020 siaran langsung RCTI. Daftar susunan pemain Elkan Baggot absen, ini pilihan Shin Tae Yong. /Instagram.com/@elkanbaggott

BERITA DIY - Yuk segera nonton link live streaming timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020 siaran langsung RCTI, Elkan Baggot absen.

Usai menang dari Laos dan Kamboja, timnas Indonesia akan hadapi Vietnam di Piala AFF 2020 dan masih berada di pucuk klasemen Grup B.

Shin Tae Yong takkan bisa menurunkan Elkan Baggot dan dalam susunan pemain akan digantikan oleh Rizky Ridho.

Baca Juga: Link Live Streaming Rans Cilegon FC vs Persis Solo Babak 8 Besar di Vidio Kick Off Pukul 20.45 WIB

Diketahui, laga krusial melawan Vietnam di Stadion Bishan, Singapura, Rabu 15 Desember 2021 malam WIB jadi laga Shin Tae Yong memutar otak meramu tim terbaik.

Nama Ernando Ari Sutaryadi dipercaya menjadi kiper utama Timnas Indonesia pada laga ini. Sementara, Nadeo Argawinata berada di bangku cadangan.

Di lini belakang, Asnawi Mangkualam masih dipercaya untuk mengisi posisi wingback kanan dan Pratama Arhan mengisi wingback kiri. Kemudian, tiga bek tengah dipercayakan pada Rizki Ridho, Fachruddin Aryanto, dan Alfeandra Dewangga Santosa.

Baca Juga: Jadwal dan Link Indonesia vs Vietnam Piala AFF Suzuki Cup 2021 Hari Ini, Squad Garuda Tanding Tanpa Elkan

Di barisan gelandang, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya masih menjadi pilihan utama Shin Tae Yong. Namun, Evan Dimas Darmono menjadi cadangan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x