Link Live Streaming Sriwijaya FC Vs Persiba Pertandingan Liga 2 Malam Ini Rabu 15 Desember 2021

- 15 Desember 2021, 17:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga 2 malam ini Rabu, 15 Desember 2021, ada Sriwijaya FC melawan Persiba yang tayang pukul 18.00 WIB..
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga 2 malam ini Rabu, 15 Desember 2021, ada Sriwijaya FC melawan Persiba yang tayang pukul 18.00 WIB.. /Pixabay/chiraphat

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 malam ini Rabu, 15 Desember 2021, ada pertandingan antara Sriwijaya FC melawan Persiba Balikpapan (Persiba).

Malam ini pertandingan Liga 2 Indonesia telah memasuki babak 8 Besar. Hari ini Liga 2 Indonesia akan menampilkan beberapa laga yang mempertemukan club-club yang mengikuti Liga 2 saat ini.

Malam ini selain Cilegon United melawan Persis, ada pertandingan antara Sriwijaya FC melawan Persiba Balikpapan (Persiba).

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada Arsenal vs West Ham di Liga Inggris, Piala AFF, Liga Jerman dan 8 Besar Liga 2

Telah diketahui bahwa Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan (Persiba) merupakan salah satu dari tim yang masuk di dalam Grup X. Grup X sendiri terdiri dari Persiba Balikpapan, Persis, Cilegon United, Sriwijaya FC.

Pertandingan Liga 2 malam ini antara Sriwijaya FC melawan Persiba Balikpapan (Persiba) akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor dan akan dimuali pada pukul 18.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Sriwijaya FC harus menerima kekalahan saat bertemu dengan PSMS di pertandingan putaran yang pertama yang digelar pada tanggal 30 November 2021.

Baca Juga: Elkan Baggot Absen Bela Timnas vs Vietnam di Piala AFF 2020 dan De Javu All England 2021

Pada pertandingan tersebut, Sriwijaya FC kalah melawan PSMS dengan skor tipis yaitu 1-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x