Jadwal RRQ Hoshi vs ONIC PH via Link Live Streaming M3 Mobile Legends MLBB Hari Ini di Playoff Upper Bracket

- 15 Desember 2021, 10:12 WIB
RRQ Hoshi vs ONIC PH (Filipina) dalam jadwal M3 World Championship Mobile Legends MLBB dan link live streaming RRQ Xinnn dan kolega hari ini, 15 Desember 2021.
RRQ Hoshi vs ONIC PH (Filipina) dalam jadwal M3 World Championship Mobile Legends MLBB dan link live streaming RRQ Xinnn dan kolega hari ini, 15 Desember 2021. /Instagram.com/@mpl.id

BERITA DIY - RRQ Hoshi akan menantang ONIC PH (Filipina) dalam jadwal M3 World Championship Mobile Legends MLBB dan link live streaming RRQ Xinnn dan kolega hari ini, 15 Desember 2021.

Di playoff upper bracket M3 Mobile Legends ini, selain RRQ Hoshi, akan ada pula laga BTK (Amerika Serikat) lawan EVOS SG (Singapura).

Nantinya, RRQ Hoshi jika mampu mengalahkan ONIC PH akan menantang antara BTK atau EVOS SG dan tetap melanjutkan jalan di upper bracket M3 MLBB.

Baca Juga: Jadwal Playoff M3 Kapan? RRQ Hoshi Siap Balaskan Dendam ONIC Esports Lawan Wakil Filipina

Sistematika laga semifinal upper bracket antara RRQ Hoshi vs ONIC PH adalah best of 5, di mana tim yang pertama kali memenangkan tiga ronde, akan dipastikan jadi pemenang.

Untuk diketahui, RRQ Hoshi jadi satu-satunya tim esports Mobile Legends MLBB asal Indonesia yang tersisa di M3 World Championship.

Pasalnya, ONIC Esports kemarin dikalahkan oleh Blacklist International (Filipina) di playoff lower bracket.

Baca Juga: RRQ Hoshi ke Semifinal Upper Bracket, Ini Jadwal M3 Mobile Legends MLBB Ada ONIC Esports vs SMG Hari Ini Live

Adapun hasil pertandingan M3 World Championship hari ke-4 atau kemarin, 14 Desember 2021 adalah:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x