Jadwal 8 Besar Liga 2 Hari Ini: Raffi Ahmad vs Kaesang Pangarep, Duel Persis Solo Kontra Rans Cilegon FC

- 15 Desember 2021, 08:15 WIB
Jadwal 8 besar Liga 2 hari ini: Raffi Ahmad vs Kaesang Pangarep, duel Persis Solo Kontra Rans Cilegon FC pukul 20.30 WIB.
Jadwal 8 besar Liga 2 hari ini: Raffi Ahmad vs Kaesang Pangarep, duel Persis Solo Kontra Rans Cilegon FC pukul 20.30 WIB. /kabar-priangan.com/Instagram @indosiar/

BERITA DIY - Ketahui jadwal babak 8 besar Liga 2 2021 hari ini, Rabu, 15 Desember 2021 yang akan menyajikan laga seru Raffi Ahmad vs Kaesang pangarep alias Rans Cilegon FC vs Persis Solo.

Babak 8 besar Liga 2 2021 resmi dimulai hari ini dengan jadwal pertandingan dari grup X. Grup X sendiri dihuni Rans Cilegon FC, Persis Solo, Sriwijaya FC, dan Persiba Balikpapan.

Laga seru akan hadir kala Rans Cilegon FC menantang tim kuat Persis Solo malam ini pukul 18:00 WIB live Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Playoff M3 Kapan? RRQ Hoshi Siap Balaskan Dendam ONIC Esports Lawan Wakil Filipina

Kedua tim mencuri perhatian insan sepak bola Indonesia karena sosok di balik layar tim. Rans Cilegon FC seperti diketahui dimiliki oleh artis Raffi Ahmad, sementara Persis dipimpin oleh anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Persis Solo tentu lebih diunggulkan di laga kali ini menilik dari kedalaman skuad dan tentu saja pengalaman panjang di sepak bola tanah air.

Meski demikian, Rans Cilegon FC juga tak bisa dianggap remeh sebab di musim perdana tampil di Liga 2, mereka mampu melaju ke babak 8 besar.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020 dan Jam Tayang Live RCTI: Elkan Baggot Absen?

Sementara laga pembuka 8 besar Liga 2 akan menyajikan laga Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x