Jadwal Indonesia vs Vietnam di Piala AFF, Link Live Streaming, Prediksi Pemain, dan Tayang di TV Mana?

- 14 Desember 2021, 19:00 WIB
Simak jadwal main dan link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam.
Simak jadwal main dan link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam. /Tangkapan layar: Instagram.com/@affsuzukicup

BERITA DIY - Simak kapan jadwal main Indonesia vs Vietnam di Piala AFF beserta link nonton live streaming, prediksi susunan pemain, dan tayang di TV mana.

Indonesia akan melawan Vietnam pada pertandingan ke-3 Piala AFF 2020 pada jadwal dan stasiun TV yang telah ditentukan. Masyarakat juga bisa menyaksikan melalui link live streaming yang akan ditampilkan di akhir artikel.

Tren kemenangan didapat oleh Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2020 yang dilangsungkan di Singapura sejak 5 Desember 2021. Kini giliran Vietnam yang menantang skuad asuhan Shin Tae-yong itu.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF Rabu 15 Desember 2021 Lengkap Link Live Streaming RCTI dan Vidio

Indonesia membuka laga bergengsi se-Asia Tenggara dengan kemenangan telak 4-2 atas Kamboja di Bishan Stadium tanggal 9 Desember 2021. 

Keempat gol Timnas dicetak oleh tiga pemain berbeda. Rachmat irianto berhasil mengoleksi dua gol pada menit ke-4 dan ke-33. Sementara Evan Dimas menyumbang satu gol (17') dan gol penutup dieksekusi oleh Ramai Rumakiek (54').

Skuad Merah-Putih kembali membekuk lawannya yang kedua yaitu Laos. Pembantaian di lapangan hijau berakhir dengan skor telak 1-5.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020 dan Jam Tayang Siaran Langsung TV RCTI

Kelima gol dicetak oleh lima pemain yang berbeda. Adalah Asnawi Mangkualam yang membuka gol kemenangan pada menit ke-23 disusul oleh Irfan Jaya (34'). Gol hiburan Laos ditembakkan ke gawang Timnas Indonesia menjelang turun minum pada menit ke-41.

Babak kedua berjalan yang memberikan tiga gol untuk punggawa Garuda. Pasalnya Witan Sulaeman berhasil menambah pundi-pundi gol di menit 56 disusul oleh Ezra Walian (77') dan gol penutup oleh Evan Dimas (84').

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x