Jadwal Playoff M3 Kapan? RRQ Hoshi Siap Balaskan Dendam ONIC Esports Lawan Wakil Filipina

- 15 Desember 2021, 07:00 WIB
Jadwal playoff M3 kapan? Ternyata ada duel RRQ Hoshi vs ONIC PH di semifinal upper bracket.
Jadwal playoff M3 kapan? Ternyata ada duel RRQ Hoshi vs ONIC PH di semifinal upper bracket. /Tangkap layar Instagram.com/@realmobilelegendsid

BERITA DIY - Jadwal playoff M3 kapan? Duel RRQ Hoshi vs ONIC PH, 15 Desember 2021 akan jadi misi balas dendam R7 dan kawan-kawan atas wakil Filipina terjadi sore pukul 17.00 WIB.

Misi balas dendam RRQ Hoshi atas kekalahan wakil Indonesia lainnya, ONIC Esports atas tim Filipina, Blacklist International akan jadi warna duel RRQ Hoshi vs ONIC PH di jadwal playoff M3.

Sebelumnya, ONIC Esports memang harus mengakui keunggulan Blacklist International di semifinal dengan skor 1-2.

Baca Juga: M3 World Championship Hari Ini Selasa 14 Desember 2021: Jadwal, Link, hingga Tim Mana Saja yang Bermain

Kekalahan itu membuat RRQ Hoshi jadi satu-satunya wakil Indonesia yang berjuang di playoff M3 semifinal upper bracket, kompetisi Mobile Legends tingkat dunia.

Seperti sudah disebutkan sejak awal, RRQ Hoshi akan menantang tim Filipina lainnya, ONIC Esports di laga semifinal upper bracket M3.

Jika menang, maka RRQ Hoshi berhak masuk ke grand final dan punya misi baru, yakni membawa pulang trofi M3 ke Indonesia usai pada M1 silam berhasil dibawa oleh Evos Legends.

Baca Juga: M3 World Championship Hari Ini Selasa 14 Desember 2021: Jadwal, Link, hingga Tim Mana Saja yang Bermain

Di semifinal lower bracket, ada pertemuan tak terduga antara Blacklist International melawan kontingen Brazil, Key Stars.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x