LINK Live Streaming Proliga 2024 Hari Ini Minggu, 12 Mei 2024, Siaran Langsung Putra-Putri di MOJI TV! 

- 12 Mei 2024, 13:00 WIB
Ilustrasi- LINK live streaming Proliga 2024 hari ini Minggu, 12 Mei 2024. Saksikan siaran langsung putra-putri di MOJI TV.
Ilustrasi- LINK live streaming Proliga 2024 hari ini Minggu, 12 Mei 2024. Saksikan siaran langsung putra-putri di MOJI TV. /Tangkap layar instagram/bhayangkaravoli__

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang link live streaming Proliga 2024 hari ini Minggu, 12 Mei 2024. Siaran langsung putra-putri di MOJI TV. 

Pada hari ini Minggu, 12 Mei 2024, ajang Proliga akan menggelar tiga pertandingan yang akan dimulai pada pukul 14.00 WIB. Laga ini nantinya akan bertempat di Palembang Sport and Convention Centre (PSCC). 

Untuk divisi putra, yang akan bertanding pada hari ini ialah LavAni vs Pertamina Pertamax dan Bank Sumsel Babel vs Sukun Badak. 

Sedangkan, untuk divisi putri yang akan bertanding pada hari ini adalah Elektrik PLN vs BJB Tandamata. Pertandingan ini bisa disaksikan lewat platform streaming Vidio dan siaran langsung MOJI TV. 

Baca Juga: Jadwal Voli Proliga 2024, Klasemen Hari Minggu 12 Mei 2024 Nonton di MOJI TV Putra-Putri Jam Berapa

Saat ini, Jakarta LavAni Allo Bank Elektrik berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Proliga 2024. Tim ini akan berupaya untuk mengejar Jakarta STIN BIN untuk menempati posisi pertama klasemen. 

Peluang Jakarta LavAni Allo Bank Elektrik ini dinilai lebih besar untuk memetik kemenangan pada pertandingan hari ini. 

Meskipun demikian, sebagai tim lawan yakni Jakarta Pertamina Pertamax ini juga akan berupaya keras untuk memenangkan laga hari ini. 

Pertandingan divisi putra lainnya juga ada Bank Sumsel Babel vs Sukun Badak. Pertandingan ini menjadi penting bagi Sukun Badak lantaran guna menentukan apakah tim ini lolos ke Final Four atau tidak. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah