Hasil Drawing Grup dan Jadwal M3 World Championship Mobile Legends: RRQ Hoshi dan ONIC ID Ada di Grup Ini

- 9 November 2021, 09:52 WIB
Hasil drawing grup dan jadwal M3 World Championship Mobile Legends. RRQ Hoshi dan ONIC ID tergabung di grup ini.
Hasil drawing grup dan jadwal M3 World Championship Mobile Legends. RRQ Hoshi dan ONIC ID tergabung di grup ini. /Tangkap layar Instagram.com/@realmobilelegendsid

BERITA DIY - Berikut hasil drawing grup dan jadwal M3 World Championship Mobile Legends. Cari tahu grup yang ditempati wakil Indonesia RRQ Hoshi dan ONIC ID melalui artikel ini.

Gelaran M3 World Championship Mobile Legends akan segera dimulai. Pembagian grup para peserta turnamen pun telah dilaksanakan pada Sabtu, 6 November 2021.

Indonesia diwakili oleh dua tim tangguh RRQ Hoshi dan ONIC ID dalam turnamen Mobile Legends internasional ini. Keduanya merupakan tim juara dan runner up MPL Indonesia Season 8.

Baca Juga: Profil OHMYV33NUS - 'Oh My Venus', Player Mobile Legends Tim Blacklist pada MPL: Biodata, Karier, dan IG

Bagi RRQ Hoshi, ajang M3 World Championship menjadi turnamen kelas dunia ketiga mereka setelah M1 dan M2. Sementara bagi ONIC adalah yang pertama kalinya.

Pada gelaran turnamen World Championship Mobile Legends pertama dan kedua, RRQ Hoshi belum berhasil memboyong piala juara. 

Di ajang M1 World Championship, RRQ Hoshi harus puas sebagai runner up setelah kalah di final melawan Evos Legends. Sementara di ajang M2, tim Raja Segala Raja berstatus sebagai juara ke-3.

Baca Juga: Biodata Pai Alter Ego Sport di MPL Season 8, Pemain dalam AE Team: Profil, Karier, dan Akun IG

Gelaran M3 World Championship tentunya menjadi peluang yang baik bagi RRQ Hoshi untuk membawa pulang piala kelas dunia pertamanya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x