Jadwal dan Link Live Streaming MPLI Sabtu, 6 November 2021: Ada RRQ Hoshi vs Blacklist dan ONIC ID vs AE

- 6 November 2021, 10:09 WIB
Jadwal dan link live streaming MPLI Mobile Legends hari ini, Sabtu 6 November 2021. RRQ Hoshi vs Blacklist International dan ONIC ID vs AE.
Jadwal dan link live streaming MPLI Mobile Legends hari ini, Sabtu 6 November 2021. RRQ Hoshi vs Blacklist International dan ONIC ID vs AE. /Tangkap layar : Instagram.com/mpl.id.official/

BERITA DIY – Berikut jadwal dan link live streaming Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 2021 hari ini, Sabtu 6 November 2021.

Gelaran MPLI telah memasuki babak semifinal. Pertandigan semifinal akan digelar pada hari ini dimana terdapat tiga tim perwakilan Indonesia dan satu tim dari Filipina yang akan berebut tempat di Grand Final.

RRQ Hoshi akan memainkan laga semifinal melawan tim juara MPL Filipina Blacklist International. Sementara ONIC ID akan melakoni laga melawan Alter Ego.

Baca Juga: Link Live Streaming Southampton vs Aston Villa Liga Inggris Malam Ini yang tayang di MolaTV

RRQ Hoshi lolos ke babak semifinal setelah menumbangkan tim juara MPL asal Malaysia Team SMG. Tanpa belas kasihan, Alberttt dan kawan-kawan mencukur tim yang kini dilatih mantan coachnya itu dengan skor 2-0.

Sementara itu, Blacklist International juga meraih hasil maksimal kala melawan tim asal Indonesia Bigetron Alpha. Bermain lebih obyektif dan tidak mengincar kill, tim asal Filipina itu tanpa kesulitan melumat Rippo dan kolega 2-0.

ONIC ID bisa dibilang yang cukup kesulitan pada laga sebelumnya meskipun pada akhirnya berhasil lolos ke babak semifinal.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Barito Putera Jumat, 5 November 2021 Tayang di Indosiar

Pasukan Landak yang ditantang oleh RSG PH (Resurgance Filipina) berhasil mengamankan match pertama. Namun di match kedua harus kalah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x