Link Live Streaming BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Barito Putera Jumat, 5 November 2021 Tayang di Indosiar

- 5 November 2021, 19:00 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Barito Putera hari ini, Jumat 5 November 2021.
ILUSTRASI - Link live streaming BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Barito Putera hari ini, Jumat 5 November 2021. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Persija Jakarta akan melakoni laga BRI Liga 1 melawan Barito Putera hari ini, Jumat 5 November 2021. Laga Persija vs Barito Putera akan disiarkan live di Indosiar dan dapat ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Persija Jakarta menatap laga melawan Barito Putera dengan catatan wajib menang. Hasil minor hanya akan membuat macan kemayoran makin terpuruk di papan tengah klasemen BRI Liga 1.

Saat ini Persija Jakarta menempati posisi 8 dengan perolehan 14 poin. Macan kemayoran berada di bawah Bali United dengan selisih dua poin, dan berada di atas Persita Tangerang dengan terpaut satu poin.

Baca Juga: MU vs Man City: Jadwal, Prediksi dan Link Live Streaming Derby Manchester Liga Inggris Sabtu, 6 November 2021

Meski pun mendapat lawan yang kini berada di peringkat bawah klasemen sementara BRI Liga 1, pelatih Persija, Angelo Alessio tetap mewaspadai Barito Putera.

“Untuk bisa menang kami harus bisa bermain baik, kami harus membuat diri kami layak untuk menang. Setiap pemain harus berjuang di lapangan, punya dedikasi tinggi, semangat yang tinggi, dan juga kerja sama tim yang baik," kata Angelo Alessio dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

Sementara itu, pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman atau Djanur mengungkapkan bahwa dirinya telah menyiapkan formula khusus untuk menghadapi Persija Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Hylo Open 2021 Hari Ini 5 November 2021: Indonesia Dapat 1 Tiket Final Plus Link Live Streaming TVRI

"Pasti sudah kami siapkan (strategi) di sesi latihan kemarin. Ada beberapa kali latihan taktik bagaimana melawan tim yang memiliki materi lebih bagus dari kami dan mudah-mudahan itu bisa berjalan dengan baik," katanya dikutip dari situs Liga Indonesia Baru.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah