Link Live Streaming Liga Eropa Marseille vs Lazio Jumat, 5 November 2021 03.00 WIB Dini Hari

- 5 November 2021, 02:00 WIB
Ilustrasi Link live streaming Liga Eropa Marseille vs Lazio Jumat, 5 November 2021 pukul 03.00 WIB dini hari di Vidio.
Ilustrasi Link live streaming Liga Eropa Marseille vs Lazio Jumat, 5 November 2021 pukul 03.00 WIB dini hari di Vidio. /PIXABAY/Kelvinstuttard/

BERITA DIY – Pertandingan matchday 4 Liga Eropa Jumat, 5 November 2021 dini hari nanti mempertemukan dua tim kuat Marseille vs Lazio pukul 03.00 WIB.

Laga Marseille vs Lazio disiarkan secara streaming di platform Vidio dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Marseille dan Lazio sama-sama masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Eropa. Laga dini hari nanti akan menjadi penentuan bagi kedua kesebelasan.

Baca Juga: Prediksi Skor Persela vs Persib Bandung di Jadwal Liga 1 Live Indosiar Malam Ini: Lihat Aksi Marc Klok

Marseille yang akan bertindak sebagai tuan rumah saat ini menempati urutan ketiga klasemen Grup E. Tim asal Prancis itu mengoleksi tiga poin dengan catatan semua pertandingan berakhir seri.

Lazio berada di atas Marseille atau peringkat kedua dengan mengoleksi empat poin. Tim asal Italia itu memiliki statistik satu kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah.

Lazio memiliki peluang besar menempel Galatasaray yang kini menempati posisi puncak klasemen jika berhasil meraih tiga poin penuh. Jika menang setidaknya Lazio memiliki nafas untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 2 2021 PSMS Medan vs KS Tiga Naga, Hari Ini 4 November 2021 Tayang di Vidio

Sementara Marseille juga tentunya mengincar kemenangan di kandang sendiri. Tambahan tiga poin akan membawa Marseille menggeser Lazio di peringkat kedua klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x