Link Live Streaming Liga 2 2021 PSMS Medan vs KS Tiga Naga, Hari Ini 4 November 2021 Tayang di Vidio

- 4 November 2021, 14:35 WIB
ILUSTRASI - Pertandingan sepak bola, link live streaming PSMS Medan vs KS Tiga Naga yang tayang hari ini Kamis, 4 November 2021 di Vidio.
ILUSTRASI - Pertandingan sepak bola, link live streaming PSMS Medan vs KS Tiga Naga yang tayang hari ini Kamis, 4 November 2021 di Vidio. /PIXABAY/Phillipkofler

BERITA DIY - Putaran kedua Liga 2 2021 akan melangsungkan laga pertandingan PSMS Medan vs KS Tiga Naga hari ini Kamis, 4 November 2021 pukul 15.15 WIB disiarkan langsung di live streaming Vidio.

Pertandingan PSMS Medan vs KS Tiga Naga akan terjadi di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru pada pukul 15.15 WIB. Laga PSMS Medan vs KS Tiga Naga akan berjalan seru mengingat keseriusan kedua tim untuk memenangkan pertandingan. 

Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertandingan PSMS Medan vs KS Tiga Naga ini lewat siaran langsung atau live streaming Vidio. Link live streaming Vidio dapat diakses oleh penggemar pada tautan yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Persela vs Persib Malam Ini 4 November 2021, Link Live Streaming di Indosiar Gratis

Tim KS Tiga Naga harus tampil dengan performa maksimal untuk menyambut serangan PSMS Medan yang sejauh ini masih memiliki posisi aman di klasemen. Hal ini mengingat peringkat PSMS Medan dan KS Tiga Naga hanya terpaut satu poin.

PSMS Medan saat ini mengantongi perolehan enam poin dari lima pertandingan yang dilaksanakan pada putaran pertama Liga 2. Sementara itu, KS Tiga Naga baru mengantongi perolehan empat poin.

Selisih tipis ini membuat PSMS Medan harus ekstra hati-hati untuk mengamankan peringkatnya yang lebih unggul dari KS Tiga Naga satu poin. Dan bagi KS Tiga Naga pertandingan ini menjadi momentum yang pas untuk memperbaiki peringkat.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini 4 November 2021 Persela Lamongan vs Persib Bandung dan Link Live Streaming

Tidak ada yang tidak mungkin bagi KS Tiga Naga untuk melampaui PSMS Medan jika berhasil memenangkan pertandingan PSMS Medan Vs KS Tiga Naga hari ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x