Jadwal BRI Liga 1 Persela vs Persib Malam Ini 4 November 2021, Link Live Streaming di Indosiar Gratis

- 4 November 2021, 12:23 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Kamis, 4 November 2021, antara Persela melawan Persib  tayang di Indosiar dan Vidio.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Kamis, 4 November 2021, antara Persela melawan Persib tayang di Indosiar dan Vidio. /Tangkap layar Vidio.com

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan dalam jadwal BRI Liga 1 malam ini Kamis, 4 November 2021, antara Persela Lamongan (Persela) melawan Persib Bandung (Persib) yang tayang di Indosiar dan Vidio.

Malam ini ada pertandingan BRI Liga 1 yang akan mempertemukan antara Persela Lamongan (Persela) melawan Persib Bandung (Persib).

Pertandingan antara pasukan Laskar Joko Tingkir melawan pasukan Maung Bandung digelar di Stadion Maguwo, serta akan dimulai pada pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini 4 November 2021 Persela Lamongan vs Persib Bandung dan Link Live Streaming

Stadion Maguwoharjo adalah stadion sepak bola di Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta yang juga merupakan markas klub sepak bola PSS Sleman.

Pada pertandingan sebelumnya, Persela berhasil menahan imbang Barito Putra di pertandingan yang digelar pada tanggal 29 Oktober 2021.

Pada pertandingan tersebut pasukan Laskar Joko Tingkir menahan imbang Barito Putra dengan skor sama yaitu 1-1. Satu gol tersebut diciptakan oleh Riyantno Abiyoso pada menit ke-13.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPLI Mobile Legends Kamis, 4 Novemeber 2021: RRQ Hoshi vs Onic PH, AE vs RBG

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, Persib berhasil menumbangkan Persipura Jayapura di pertandingan yang digelar pada tanggal 30 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x