Link Live Streaming Madrid vs Shakhtar Liga Champions UCL Malam Ini yang Tayang di Vidio dan SCTV

- 3 November 2021, 23:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Champions UEFA malam ini antara Real Madrid (Madrid) melawan Shakhtar yang disiarkan di Vidio dan SCTV
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga Champions UEFA malam ini antara Real Madrid (Madrid) melawan Shakhtar yang disiarkan di Vidio dan SCTV / /Tangkapan Layar vidio.com

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Champions UCL malam ini antara Real Madrid (Madrid) melawan Shakhtar yang disiarkan di Vidio dan SCTV.

Pertandingan Liga Champions UCL malam ini sudah memasuki fase grup minggu ke-4, ada beberapa pertandingan pada malam ini, salah satunya ada pertandingan antara Real Madrid (Madrid) melawan Shakhtar.

Pertandingan antara pasuka Los Blancos melawan pasukan Kroty digelar di Stadion Santiago Bernabeu serta dimulai pada pukul 00.45 WIB atau Kamis, 4 November 2021 dini hari.

Baca Juga: Link Live Streaming Bayern vs Benfica di Liga Champions UCL Malam Ini Tayang di Vidio

Santiago Bernabéu adalah stadion sepak bola yang terletak di kota Madrid, Spanyol. Stadion ini merupakan markas tim sepak bola Real Madrid.

Pada awalnya, stadion ini bernama Chamartin sebelum berubah nama menjadi Santiago Bernabeu pada tahun 1955.

Real Madrid dan Shakhtar berada di grup yang sama yaitu Grup D, selain dua tim tersebut, di Grup D ada Sheriff dan Inter Milan.

Baca Juga: Link Live Streaming Malmo vs Chelsea di UCL Liga Champions Malam Ini 3 November 2021 Kick Off 00:45 WIB

Pada pertandingan sebelumnya, Madrid harus takluk saat melawan Sheriff di pertandingan pada tanggal 29 September 2021, Madrid kalah dengan skor tipis yaitu 1-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x