Atalanta vs Manchester United: Link Live Streaming di SCTV UCL Liga Champions, Malam Ini: Pembalasan La Dea

- 2 November 2021, 22:30 WIB
Link streaming Atalanta vs Manchester United live SCTV! Lanjutan jadwal Liga Champions UCL malam ini, 3 November 2021 pukul 03.00 WIB.
Link streaming Atalanta vs Manchester United live SCTV! Lanjutan jadwal Liga Champions UCL malam ini, 3 November 2021 pukul 03.00 WIB. /Tangkap layar Vidio.com/Liga Champions

BERITA DIY - Laga Atalanta vs Manchester United akan tersaji di jadwal Liga Champions UCL malam ini, 3 November 2021 mulai 03.00 WIB. Adapun link live streaming Vidio dan SCTV ada di akhir artikel.

Dilangsungkan di Stadion Bergamo, Atalanta vs Manchester United diprediksi akan bermain intens. Terlebih Man United ingin menjaga trend kebangkitannya, sementara La Dea ingin balas dendam sejak kekalahan mereka di Old Trafford.

Pun begitu, keduanya tetap mencari kemenangan untuk menjaga asa untuk lolos di 16 Besar Liga Champions UCL. Dimana baik Man United ataupun Atalanta belum aman di klasemen Grup F.

Baca Juga: Jadwal Badminton Hylo Open 2021 Hari Ini Selasa 2 November 2021: The Minions dan The Daddies Main Kapan?

Manchester United menjadi pemuncak di klasemen Grup F Liga Champions dengan 6 poin. Villarreal dan Atalanta menguntit Setan Merah di posisi 2 dan 3 dengan poin kembar yakni 4.

Posisi terbawah pun, Young Boys masih punya kans ke 16 Besar Liga Champions dengan poin 3 dari kemenangan lawan MU.

Yang menarik selanjutnya adalah formasi apa yang akan digunakan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Apakah sama seperti saat mengalahkan Spurs di Premier League atau akan kembali ke 4-2-3-1.

Baca Juga: Prediksi Malmo vs Chelsea UCL 2021: Jadwal dan Prediksi Liga Champions Live SCTV dan Streaming Vidio

"Kami mempunyai sejumlah pilihan dengan menampilkan sistem berbeda, bisa tiga bek sejajar, lima pemain bertahan, pemain sayap, atau winger. Kami melihatnya saat melawan Tottenham [pada akhir pekan], memainkan sistem itu dan ternyata berhasil. Kami tidak bisa menjelaskan terkait formula yang akan kami mainkan besok malam," tutur Ole Gunnar Solskjaer, dikutip laman resmi UEFA.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x