Link Streaming RANS Cilegon FC vs Dewa United Liga 2 Live Indosiar Malam Ini: Ada Herman Dzumafo Lho!

- 2 November 2021, 17:49 WIB
Link live streaming Vidio dan Indosiar laga RANS Cilegon FC vs Dewa United Liga 2 malam ini, 2 November 2021.
Link live streaming Vidio dan Indosiar laga RANS Cilegon FC vs Dewa United Liga 2 malam ini, 2 November 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@rans.cilegonfc.official

BERITA DIY - RANS Cilegon FC akan berhadapan dengan Martapura Dewa United di lanjutan Liga 2 malam ini, 2 November 2021. Adapun link live streaming di Vidio dan Indosiar.

RANS Cilegon FC vs Dewa United akan berlaga di Stadion Madya, Jakarta Pusat mulai pukul 20.30 WIB. Berikut prediksi untuk diketahui.

Diketahui, Dewa United masih bermain dengan klinis di Grup B Liga 2. Di mana mereka menyapu bersih lima laga terakhirnya.

Baca Juga: Jadwal RANS Cilegon FC Vs Dewa United Hari Ini: Saksikan Liga 2 di TV atau Link Live Streaming Berikut

Oleh karena itu, Dewa United punya poin sempurnya, yakni 15. Dan anak asuh dari Kas Hartadi ini berada di puncak klasemen Grup B Liga 2.

RANS Cilegon FC berada di peringkat dua Grup B dengan koleksi 10 poin. Oleh karenanya, laga ini menjadi persaingan papan atas Liga 2.

Kemampuan Dewa United bisa mendulang 15 poin dari lima laga tak lepas dari penyerang veteran mereka, Herman Dzumafo dan Slamet Budiono.

Baca Juga: Link Live Streaming Hizbul Wathan Vs Persijap Jepara di Shopee Liga 2 Hari Ini Selasa 2 November 2021

Hingga artikel ini ditulis, keduanya telah menyumbang tujuh gol di Liga 2. Dengan rincian, Slamet Budiono empat gol dan Herman Dzumafo raih tiga gol.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x