Prediksi Malmo vs Chelsea UCL 2021: Jadwal dan Prediksi Liga Champions Live SCTV dan Streaming Vidio

- 2 November 2021, 14:10 WIB
Kai Haverts dan Saul Niguez (pemain Chelsea) saat berduel denga pemain Malmo di Stamford Bridge beberapa waktu lalu/ Prediksi dan jadwal Malmo vs Chelsea Liga Champions UCL 2021. Laga akan disiarkan live di SCTV dan streaming Vidio.
Kai Haverts dan Saul Niguez (pemain Chelsea) saat berduel denga pemain Malmo di Stamford Bridge beberapa waktu lalu/ Prediksi dan jadwal Malmo vs Chelsea Liga Champions UCL 2021. Laga akan disiarkan live di SCTV dan streaming Vidio. /REUTERS/David Klein.

BERITA DIY - Jadwal dan link live streaming lanjutan UCL Liga Champions 2021 akan menyajikan laga Malmo melawan Chelsea Rabu 3 November 2021 pukul 00.45 WIB.

Pertadingan Malmo vs Chelsea yang akan berlangsung di stadion Eleda, Malmo, bisa disaksikan melalui live streaming Champions TV Vidio atau siaran langsung SCTV.

 

Malmo vs Chelsea ibarat pertandingan Davd dan Goliath. Chelsea merupakan juara bertahan Liga Champions.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Antonio Conte, Calon Pelatih Baru Tottenham Hostpur

Sisi lain, performa keduanya di fase grup H sejauh ini juga menunjukkan perbedaan yang mencolok.

Malmo masih menjadi juru kunci grup tanpa sekalipun meraih poin, sedangkan Chelsea berada di posisi kedua dengan enam poin.

Malmo juga menjadi salah satu tim terburuk sejauh ini di UCL karena selain nirpoin, mereka juga belum mencetak satu gol pun dan sudah kebobolan 11 gol.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini 2 November 2021 : MU, Chelsea, Juventus, RANS Cilegon di Liga Champions UCL dan Liga 2

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x