Link Live Streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar Liga 1 di O Channel: Prediksi Line Up Tayang Jam Berapa?

- 1 November 2021, 15:13 WIB
Jadwal Liga 1 dan link live streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar tayang jam berapa? Bisa ditonton di O Channel dan Vidio, serta susunan pemain.
Jadwal Liga 1 dan link live streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar tayang jam berapa? Bisa ditonton di O Channel dan Vidio, serta susunan pemain. /Tangkap layar Vidio.com/BRI Liga 1 2021

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar Liga 1 di O Channel tayang jam berapa? Pun ada prediksi susunan pemain.

Laga Liga 1 Persita Tangerang vs PSM Makassar dijadwalkan pada Senin, 1 November 2021 pukul 18.15 WIB. Diselenggarakan di Stadion Manahan Solo dan link live di platform layanan streaming Vidio.

Kedua tim saat ini berada di posisi kedelapan dan kesembilan di klasemen Liga 1 sementara dengan poin yang sama, yakni 13 poin dari sembilan laga.

Baca Juga: SEGERA TAYANG! Borneo FC Vs PSS Sleman, Senin 1 November 2021: Tonton di Link Live Streaming Ini

Perolehan sembilan poin baik Persita Tangerang dan PSM Makassar pun dihimpun dari jumlah kemenangan yang sama yakni tiga, imbang empat dan kalah dua kali.

Persita Tangerang akan belum bisa menurunkan Alex Goncalves, yang sedang memiliki masalah pribadi dengan klub lamanya, TIRA Persikabo.

Meski begitu, pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro bisa memainkan Agung Prasetyo di lini belakang. Pun, trisula Ahmad Nur Hardianto, Irsyad Maulana, juga Aldi Al Achya bisa dimainkan di lini serang.

Baca Juga: Profil Sergio Ramos, Pemain PSG yang Dikabarkan akan Diputus Kontrak oleh Tim Ibu Kota Prancis Itu

Di lain pihak, Milomir Seslija akan kehilangan Zulkifly Syukur karena akumulasi kartu. Meski begitu, hadirnya Hasyim Kipuw bisa untuk mengisi kekosongan Zulkifly.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x