Profil Sergio Ramos, Pemain PSG yang Dikabarkan akan Diputus Kontrak oleh Tim Ibu Kota Prancis Itu

- 1 November 2021, 14:20 WIB
Sergio Ramos/ Simak profil pemain PSG itu yang dikabarkan akan diputus kontrak oleh tim ibu kota Prancis itu karena tak kunjugn bermain akibat cedera.
Sergio Ramos/ Simak profil pemain PSG itu yang dikabarkan akan diputus kontrak oleh tim ibu kota Prancis itu karena tak kunjugn bermain akibat cedera. /Lucy Nicholson/Reuters

BERITA DIY -  Profil Sergio Ramos, bek PSG yang dirumorkan akan diputus kontraknya.

Nama Sergio Ramos mendadak jadi perbincangan di lini masa khususnya Indonesia, Bukan karena prestasi, melainkan sebuah rumor yang menyebutkan bek senior itu akan diputus kontraknya oleh PSG karena tak kunjung bisa bermain.

Ya, Sergio Ramos yang sejatinya merupakan rekrutan anyar Le Parisiens, belum satu menit pun bermain untuk PSG. Terhitung sudah 4 bulan sejak bergabung, Ramos tak kunjung membela panji PSG di lapangan hijau.

Baca Juga: Link Streaming Borneo FC vs PSS Sleman Hari Ini, Prediksi Jadwal Pekan 10 BRI Liga 1 di TV Online Vidio

Dalam berita yang beredar, meski didapat secara gratis, PSG dikabarkan merasa salah telah merekrut Sergio Ramos. Cedera yang Ia dapat sedari masih membela Real Madrid masih belum kunjung sembuh. Ditambah kebugaran fisik Ramos yang masih jauh dari kata ideal.

Padahal, PSG sangat membutuhkan jasa Ramos untuk meraih gelar Liga Champions pertama bagi tim ibu kota Prancis tersebut.

Profil dan Biodata Sergio Ramos

 

Sergio Ramos Garcia lahir di Camas, Spanyol pada 30 Maret 1986. Ramos mengawali karir sepak bola bersama Sevilla U19 dan kemudian beranjak menjadi bagian tim senior Sevilla pada 2003 hingga 2005.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x