Jadwal Tayang AS Roma vs AC Milang Serie A Liga Italia Malam Ini, Link Live Streaming RCTI Jam Berapa?

- 31 Oktober 2021, 20:00 WIB
Jadwal Serie A Liga Italia pekan ke-11, AS Roma vs AC Milan akan tayang pada malam ini, 1 November 2021 pukul 02.45 WIB, disiarkan langsung melalui link live streaming RCTI dan Vidio.
Jadwal Serie A Liga Italia pekan ke-11, AS Roma vs AC Milan akan tayang pada malam ini, 1 November 2021 pukul 02.45 WIB, disiarkan langsung melalui link live streaming RCTI dan Vidio. /Instagram.com/@acmilan

BERITA DIY - Dalam lanjutan jadwal Serie A Liga Italia pekan ke-11, AS Roma vs AC Milan akan tayang pada malam ini, 1 November 2021 pukul 02.45 WIB, disiarkan langsung melalui link live streaming RCTI dan Vidio.

Serie A giornada 11 ini mempertemukan dua tim papan atas di klasemen Liga Italia, AS Roma vs AC Milan. Di mana keduanya ada di empat besar.

Meski begitu, jarak AC Milan di peringkat dua dengan AS Roma di nomor empat terpaut 9 angka. Ini dikarenakan laju Milan berlum terhenti.

Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal Tayang AS Roma Vs AC Milan: Liga Italia Tayang Malam Ini, Senin 1 November 2021

Dari sepuluh laga, AC Milan bisa sembilan kali meraih tiga poin. Dan hanya sekali draw, tanpa pernah menelan kekalahan. Berhasil mengumpulkan 28 poin, persis seperti Napoli di pucuk klasemen Serie A.

Di lain pihak, AS Roma masih inkonsisten. Serigala Ibu Kota ini meraih tiga kali kekalahan dan sekali imbang, serta enam kemenangan dari total 10 laga di Liga Italia.

Posisi AS Roma di urutan empat juga masih dibayangi oleh Atalanta, Lazio dan Juventus di bawahnya. Oleh karenanya, Jose Mourinho selaku pelatih i Giallorossi meminta para pemainnya wajib memenangkan laga. Pertama-tama, ia meminta agar pasukan serigala ibu kota untuk lebih produktif mencetak gol.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Bali United vs PSIS Semarang Liga 1 Hari Ini dan Link Live Streaming Indosiar Gratis

"Kami ingin mencetak gol sebanyak mungkin dan kebobolan sesedikit mungkin. Jika melihat kami kebobolan 2 gol dari 4 pertandingan Serie A, itu cukup bagus. Tetapi hanya 4 gol yang kami cetak dalam 4 pertandingan, sangat kurang," kata Mourinho, dikutip dari situs web resmi klub.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x