Jadwal Bola Malam Ini 2 November 2021 : MU, Chelsea, Juventus, RANS Cilegon di Liga Champions UCL dan Liga 2

- 2 November 2021, 11:00 WIB
Ilustrasi Jadwal bola hari ini, Selasa 2 November 2021. Ada Atalnta vs MU dan RANS Cilegon di Liga Champions UCL dan Liga 2.
Ilustrasi Jadwal bola hari ini, Selasa 2 November 2021. Ada Atalnta vs MU dan RANS Cilegon di Liga Champions UCL dan Liga 2. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY – Berikut jadwal bola hari ini, Selasa, 2 November 2021 yang menyajikan pertandingan Atalanta vs MU dan RANS Cilegon FC di Liga Champions UCL dan Liga 2 Indonesia.

RANS Cilegon FC dijadwalkan bentrok dengan Dewa United dalam lanjutan Liga 2 Indonesia hari ini. Berdasarkan jadwal, laga dua tim besar ini akan digelar pukul 20.30 WIB dan disiarkan secara langsung di stasiun TV Indosiar.

Di ajang Liga Champions UCL, Manchester United (MU) akan kembali berhadapan dengan Atalanta dini hari nanti. Pada pertemuan pertama, Cristiano Ronaldo dan kolega berhasil menang dengan skor 3-2.

Baca Juga: Jadwal MPLI 2021 Hari Ini Selasa 2 November 2021: El Classico RRQ Hoshi vs Evos Legends Main Jam Berapa?

Pertandingan kontra Atalanta wajib dimenangkan oleh MU jika mereka masih ingin memimpin posisi puncak klasemen grup F. Disisi lain La Dea juga wajib menang untuk mengamankan posisi mereka yang saat ini berada di peringkat tiga.

Laga Manchester United (MU) vs Atalanta di pertandingan lanjutan Liga Champions UCL dapat disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi SCTV pada pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Hari ini, Chelsea juga dijadwalkan bertandang ke Swedia untuk melakoni laga lanjutan Liga Champions UCL melawan Malmo. Apabila tidak ada perubahan jadwal, pertandingan akan bergulir jam 00.45 WIB dan dapat disaksikan secara live di SCTV.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1 2021 Madura United vs Arema FC Hari Ini, 1 November 2021 di Indosiar dan Vidio

Jadwal Bola Selasa, 2 November 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x