Link Live Streaming Madura United vs Arema FC di Jadwal BRI Liga 1 2021 Malam Ini Pukul 20.30 WIB

- 1 November 2021, 15:45 WIB
Link live streaming dan prediksi Derby Jatim antara Madura United vs Arema FC di jadwal BRI Liga 1 hari ini Senin 1 November 2021 jam 20.30 WIB./
Link live streaming dan prediksi Derby Jatim antara Madura United vs Arema FC di jadwal BRI Liga 1 hari ini Senin 1 November 2021 jam 20.30 WIB./ /Twitter/@AremafcOfficial/

BERITA DIY - Prediksi jadwal pertandingan penutup pekan 10 BRI Liga 1 antara Madura United vs Arema FC yang akan ditayangkan live TV Indosiar, hari ini Senin 1 November 2021 pukul 20.30 WIB. Berikut link live streaming laga itu.

Duel Derby Jawa Timur antara Madura United vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY. Ketahui link live streaming Liga 1 di Vidio dan Indosiar akan di akhir artikel.

Laga Madura United vs Arema FC diprediksi akan berlangsung sengit meski kedua tim berada di posisi berbeda di papan klasemen. Pertandingan bertajuk Derby Jawa Timur menjadi sebab laga akan berlangsung sengit dan ketat.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita Tangerang vs PSM Makassar Liga 1 di O Channel: Prediksi Line Up Tayang Jam Berapa?

Saat ini Arema FC berada di posisi lebih baik yakni di tangga ke 4 klasemen dengan 16 poin, sementara Madura United masih tertahan di posisi 12 dengan 11 angka.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menjelaskan persiapan timnya jdi sesi konfrensi pers jelang laga.

Ia mengungkapkan laga melawan Madura United akan menjadi laga yang sulit dan tak mudah.

Baca Juga: SEGERA TAYANG! Borneo FC Vs PSS Sleman, Senin 1 November 2021: Tonton di Link Live Streaming Ini

"Saya rasa laga tidak akan berjalan mudah. Sekali lagi kami akan menghadapi lawan yang sulit. Tetapi kami akan berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin,” ungkap Eduardo Almeida dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x