Link Live Streaming Malmo vs Chelsea di UCL Liga Champions Malam Ini 3 November 2021 Kick Off 00:45 WIB

- 2 November 2021, 23:45 WIB
Sedang tayang pertandingan antara Malmo vs Chelsea, tonton melalui link live streaming berikut ini.
Sedang tayang pertandingan antara Malmo vs Chelsea, tonton melalui link live streaming berikut ini. /Tangkapan Layar Vidio.com

BERITA DIY – Saat ini sedang berlangsung pertandingan antara Malmo vs Chelsea dalam pertandingan UEFA Champions League (UCL) Liga Champions di Eleda Stadion. Saksikan keseruan pertandingannya melalui link live streaming yang terdapat di akhir akrtikel ini.

Pertandingan antara Malmo vs Chelsea ini dimulai pada puku 00.45 WIB pada hari Rabu, 3 November 2021. Pada pertandingan matchday 4 grup H Liga Champions ini Chelsea harus mengalahkan Malmo di Markas Malmo FF.

Sebelum akhirnya bertemu pada pertandingan ini, Chelsea telah lebih dulu mengalahkan Malmo dengan skor 4-0 di Stamford Bridge pada 21 Oktober 2021. Begitupun dengan dua pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal RANS Cilegon FC Vs Dewa United Hari Ini: Saksikan Liga 2 di TV atau Link Live Streaming Berikut

Pada pertandingan melawan Malmo yang berlangsung tanggal 22 Februari 2019 Chelsea juga telah berhasil mengalahkan Malmo dengan skor 3-0. Sedangkan pada 15 Februari 2019 Malmo berhasil mencetak satu gol atas Chelsea yang hanya mendapatkan 2 gol.

Diprediksi pada pertandingan hari ini Malmo akan menggunakan susunan pemain 3-5-2 yang terdiri atas Dahlin; Brorsson, Nielsen, Ahmedhodzic; Olsson, Christiansen, Innocent, Pena, Larsson; Colak, Birmancevic.

Sementara Chelsea diprediksi akan menggunakan susunan pemain 3-4-2-1 yang terdiri atas Kepa; Rudiger, Christensen, Chalobah; Chilwell, Jorginho, Saul, Azpilicueta; Ziyech, Hudson-Odoi; Havertz.

Baca Juga: Jadwal Badminton Hylo Open 2021 Hari Ini Selasa 2 November 2021: The Minions dan The Daddies Main Kapan?

Diketahui pada skuad Malmo, Knudsen, Toivonen, dan Sejdiu sedang mengalami cedera. Sedangkan kondisi pada skuad Chelsea Lukaku, Werner, dan Kovacic juga tengah mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x