Link Live Streaming UCL Liga Champions Hari Ini: Malmo vs Chelsea dan Atalanta vs MU, Main di TV Mana?

- 2 November 2021, 23:00 WIB
ILUSTRASI - Simak jadwal main dan link live streaming UCL Liga Champions Malmo vs Chelsea dan Atalanta vs MU langsung di Vidio dan SCTV.
ILUSTRASI - Simak jadwal main dan link live streaming UCL Liga Champions Malmo vs Chelsea dan Atalanta vs MU langsung di Vidio dan SCTV. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY - Simak link live streaming UCL Liga Champions hari ini (besok dini hari WIB) yang akan ada dua pertandingan menarik antara Malmo vs Chelsea dan Atalanta vs Manchester United (MU).

Dua tim Inggris hari ini akan meladeni masing-masing lawannya di ajang UCL Liga Champions. Chelsea bakal bentrok kontra klub Swedia Malmo FF. Sementara MU bertemu kesebelasan Italia Atalanta.

Para pecinta sepakbola dapat menyaksikan lanjutan UCL Liga Champions di mana Chelsea dan MU akan bertanding melalui link live streaming dan di stasiun TV mana yang akan disebutkan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Streaming RANS Cilegon FC vs Dewa United Liga 2 Live Indosiar Malam Ini: Ada Herman Dzumafo Lho!

The Blues saat ini tergabung di Grup H UCL bersama Juventus, Zenit, dan Malmo. Pasukan Stamford Bridge berada di posisi ke-2 tepat di bawah raksasa Italia Juventus.

Chelsea menang dua kali dan kalah 1 kali dari tiga laga yang telah dilakoni. Anak didik Thomas Tuchel mencatatkan awal manis di UCL 2021/2022 karena menang tipis kontra Zenit 1-0.

Namun pada laga kedua, Romelu Lukaku dan rekan-rekan harus mengakui keunggulan Juventus 1-0. Chelsea bangkit pada laga terakhir melawan Malmo. Pasalnya kesebelasan mengamuk 4-0 atas tim Allsvenskan League itu.

Baca Juga: Jadwal RANS Cilegon FC Vs Dewa United Hari Ini: Saksikan Liga 2 di TV atau Link Live Streaming Berikut

Dengan demikian, Chelsea mengumpukna enam poin, selisih tiga poin dari Juventus yang menyapu bersih sembilan poin dalam tiga laga.

Sisi lain wakil Premier League lainnya, MU kokoh di puncak klasemen Grup F UCL di atas Villareal, Atalanta, dan Young Boys. 

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x