Link Live Streaming PSIM vs PSCS Liga 2 Indonesia Hari Ini, Prediksi Laga Ketat Grup C Pukul 15.15 WIB

- 2 November 2021, 14:00 WIB
Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs PSCS Cilacap di Liga 2 Indonesia hari ini pukul 15.15 WIB, dan prediksi laga live di Vidio.
Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs PSCS Cilacap di Liga 2 Indonesia hari ini pukul 15.15 WIB, dan prediksi laga live di Vidio. /Tangkapan layar Vidio.com

BERITA DIY - Link live streaming PSIM Yogyakarta vs PSCS Cilacap lanjutan jadwal Liga 2 2021 putaran 2 hari ini, Selasa 2 November 2021 di Stadion Manahan Solo.

Pertandingan PSIM Jogja vs PSCS Cilacap akan berlangsung hari ini pada pukul 15.15 WIB di Stadion Manahan Solo. Link live streaming akan tersaji di akhir artikel.

PSIM Yogyakarta sedang dalam posisi tak ideal, mereka masih menghuni posisi tiga klasemen grup C dengan enam poin.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Antonio Conte, Calon Pelatih Baru Tottenham Hostpur

Seperti diketahui, hanya dua tim teratas tiap grup yang bisa lolos ke babak delapan besar Liga 2 2021. PSIM sendiri masih tertinggal empat poin di klasemen dari calon lawan sore ini, PSCS Cilacap.

Kemenangan wajib diraih Laskar Mataram jika asa lolos ke babak delapan besar masih ingin terus dijaga. Sebab pertandingan kali ini sudah memasuki putaran kedua babak grup.

Pemain PSIM, Sugeng Effendi menyatakan kesiapan ia dan rekan-rekannya dalam menghadapi laga perdana putaran kedua melawan PSCS sore ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini 2 November 2021 : MU, Chelsea, Juventus, RANS Cilegon di Liga Champions UCL dan Liga 2

"Mungkin kita dari pemain sudah siap untuk pertandingan besok, dan kami akan berusaha semaksimal mungkin. Smeoga kami dapat hasil yang maksimal," terangnya dalam sesi pre-match press conference.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x