Link Live Streaming Bayern vs Benfica di Liga Champions UCL Malam Ini Tayang di Vidio

- 2 November 2021, 23:50 WIB
Link live streaming UCL Liga Champions UEFA malam ini antara Bayern Munchen (Bayern) melawan Benfica yang disiarkan di Vidio.
Link live streaming UCL Liga Champions UEFA malam ini antara Bayern Munchen (Bayern) melawan Benfica yang disiarkan di Vidio. / Tangkap layar Vidio.com/Liga Champions

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan UEFA Liga Champions UCL malam ini antara Bayern Munchen (Bayern) melawan Benfica yang disiarkan di Vidio.

Pertandingan Liga Champions UEFA malam ini sudah memasuki fase grup minggu ke-4, ada beberapa pertandingan pada malam ini, salah satunya ada pertandingan antara Bayern Munchen (Bayern) melawan Benfica.

Pertandingan antara pasuka Der FCB melawan pasukan As Aguias digelar di Stadion Allianz Arena serta dimulai pada pukul 03.00 WIB atau Rabu, 3 November 2021 dini hari.

Baca Juga: Link Streaming RANS Cilegon FC vs Dewa United Liga 2 Live Indosiar Malam Ini: Ada Herman Dzumafo Lho!

Allianz Arena adalah nama sebuah stadion sepak bola yang terletak di distrik Fröttmaning di sebelah utara kota Munchen, Jerman.

Sebelumnya Bayern Munchen dan Benfica berada di grup yang sama yaitu Grup E, selain dua tim tersebut, di Grup E ada Barcelona dan Dynamo Kyiv.

Pada pertandingan sebelumnya, Bayern berhasil mengalahkan Dynamo Kyiv dengan skor telak yaitu 5-0 tanpa balas di pertandingan pada tanggal 30 September 2021.

Baca Juga: Jadwal RANS Cilegon FC Vs Dewa United Hari Ini: Saksikan Liga 2 di TV atau Link Live Streaming Berikut

Serta mengalahkan Benfica dengan skor telak juga yaitu 4-0 tanpa balas di pertandingan pada tanggal 21 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x