Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions UEFA Juventus vs Zenit St Petersburg Pukul 03.00 WIB

- 2 November 2021, 23:30 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming Juventus vs Zenit St Petersburg di Liga Champions UEFA, 3 Oktober 2021.
ILUSTRASI - Link live streaming Juventus vs Zenit St Petersburg di Liga Champions UEFA, 3 Oktober 2021. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY – Berikut link live streaming pertandingan yang bakal mempertemukan Juventus vs Zenit St Petersburg di Liga Champions UEFA. Link live streaming dapat diakses di akhir artikel ini.  

Pertandingan Juventus vs Zenit St Petersburg dalam Liga Champions UEFA dapat disaksikan pada 3 Oktober 2021 dini hari pukul 3.00 dini hari WIB. Gelaran pertandingan sepak bola bergengsi ini dihelat di Stadion Juventus.

Kedua klub ini optimis menampilkan performa terbaik pada pertandingan nanti. Di Liga Champions UEFA, Juventus tampil sangat baik setelah berhasil mengalahkan Malmo 3-0 dalam laga terakhir.

Baca Juga: Jadwal MPLI 2021 Hari Ini Selasa 2 November 2021: El Classico RRQ Hoshi vs Evos Legends Main Jam Berapa?

Juventus masih betah duduk di puncak klasemen grup dengan sembilan poin dari tiga pertandingan. Mereka belum sama sekali kebobolan di kompetisi ini.

Juventus optimis dengan menargetkan kemenangan pada hari Rabu, untuk memastikan tempat mereka di babak sistem gugur.

Sementara pada kubu sebelah, Zenit St Petersburg kalah 1-0 dari Chelsea di pertandingan pertama mereka, sebelum akhirnya mampu mengalahkan Malmo di pertandingan kedua.

Hingga saat ini, Zenit St Petersburg masih menduduki urutan ketiga di Grup H dengan tiga poin dan membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan harapan mereka untuk lolos.

Prediksi Line Up

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x